Yohanes Endra | MataMata.com
Denada (instagram/denadaindonesia)

Matamata.com - Jerry Aurum mengungkap suka duka menghadapi menjalani 4 tahun hukuman di penjara karena kasus narkoba. Di hadapan Melaney Ricardo, Jerry Aurum blak-blakan soal Aisyah, putrinya dari Denada yang menderita leukemia saat Jerry Aurum mendekam di penjara.

Awalnya Denada tak membeberkan fakta sebenarnya mengenai kondisi Jerry Aurum. Namun, setelah dua tahun di penjara, Jerry Aurum memutuskan jujur terhadap sang putri. "Karena gue nggak suka juga sebenernya berbohong ke anak gue sendiri. Untuk tujuan apa pun," katanya di konten YouTube Melaney Ricardo.

Dalam konten yang tayang pada Kamis (20/4/2023) itu, Jerry Aurum juga mengungkap reaksi Aisyah ketika mendengar pengakuannya sedang berada di penjara. Agar siap menghadapi pertanyaan Aisyah, Denada juga telah berkonsultasi dengan psikolog.

Baca Juga:
Jerry Aurum Puji Ketegaran Denada Rawat Anak Sakit Parah saat Ia Dipenjara: Dia Berjuang Sendiri

"Dena konsul dulu ke psikolog, udah dapet kira-kira kiatnya. Konsul dulu sama keluarga gua. Konsul dulu ama gue. Akhirnya disampaikan, Papa di penjara," cerita Jerry Aurum.

"'Why? What happen?' dia tanya ama gua. Gue jelasin ama dia. 'Well, baby, tiap orang bisa bikin salah. Papa bikin salah, jadi Papa ditangkap. Papa harus masuk penjara. Itu konsekuensi yang harus Papa jalankan'," lanjut pria yang berprofesi sebagai fotografer ini.

Berkat kekuatan dari sang putri, Jerry Aurum berhasil mengusahakan hukumannya diperingan dari 11 tahun menjadi 4 tahun. Namun hingga saat ini, Jerry Aurum belum berkesempatan bertemu dengan Aisyah yang tinggal di Singapura.

Baca Juga:
Divonis 11 Tahun Penjara, Jerry Aurum Mantan Suami Denada Girang Sudah Bisa Bebas

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More