Nur Khotimah | MataMata.com
Foto Lebaran Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini Unggah Foto Lebaran, Sepatu Reino Barack Jadi Omongan: Astaga!

Banyak selebriti Tanah Air yang membagikan foto bersama orang terkasih di saat Lebaran 2023. Salah satunya adalah Syahrini dan Reino Barack yang merayakan Lebaran di Singapura.

Pada Lebaran kali ini, Syahrini tampil cantik nan anggun dalam balutan busana serta hijab warna hitam. Begitu pula dengan Reino Barack yang ikut mengenakan pakaian senada dengan sang istri.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Hampers Lebaran Syahrini Dibilang Norak: Isinya Cuma Kembang-kembang?

"EID AL FITR - EID MUBARAK. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, 1 Syawal 1444 H," tulis Syahrini mengiringi fotonya bersama Reino Barack, Sabtu (22/4/2023).

Sekilas tampak tidak ada yang aneh dari foto Lebaran Syahrini dan Reino Barack. Pasangan ini hanya berfoto di sebuah gedung mewah sambil memeragakan beragam pose berbeda.

Namun mata jeli netizen menemukan ada hal yang dinilai janggal saat postingan Syahrini dibagikan ulang oleh akun @conglie_willneverdie. Mereka menyoroti sepatu Reino Barack yang diduga diedit.

Baca Juga:
Profil Rosano Barack, Ayah Mertua Syahrini yang Tajir Melintir

Netizen menduga sepatu Reino Barack diubah warnanya dengan menggunakan editing foto. Sehingga sepatu tersebut tampak berwarna hitam senada dengan busananya.

"Kayak banyak yang janggal fotonya nggak sih?" komentar netizen.

"Sepatu diedit biar apa?" imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Heboh Syahrini Tak Diundang Bukber Ortu Reino Barack: Kalau Ikut Bisa Heboh Sendiri

"Astaga segitunya edit sampai sepatu," ujar netizen lain.

"Editannya benar-benar kasar dan kasat mata. Kasian Reino tiap detik ngibul," komentar netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Syahrini memang diketahui lebih banyak tinggal di Singapura bersama Reino Barack. Penyanyi cantik itu memutuskan untuk menemani sang suami bekerja di negeri tetangga. (Tata)

Load More