Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Fuji (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Geram, Fuji Ngegas Dibilang Mau Dijodohin sama Siapa Aja: Oh Iya Dong, Gue Lagi Hot Sale!

Fuji kembali menjadi sasaran komentar kurang menyenangkan dari netizen. Kali ini, pemilik nama Fujianti Utami itu dituduh mau dijodoh-jodohkan dengan siapa saja.

Semua bermula saat Fuji melakukan live di media sosial. Mantan Thariq Halilintar itu lantas menemukan netizen yang memberikan komentar kurang menyenangkan untuknya.

Baca Juga:
Fuji Pamer Dapat THR Mobil Mewah dari Putra Siregar, Netizen Malah Nyinyir

"Fuji mah, dijodohin sama siapa aja dia mau tuh!" kata Fuji membacakan komentar dalam video yang hadir di akun TikTok @nshinta612, Sabtu (22/4/2023).

Komentar tersebut agaknya membuat Fuji geram. Ia langsung membalas sang netizen dengan menyampaikan reaksi yang cukup nyelekit.

"Oh iya dong, jelas! Jatohnya aku lagi hot sale, iya kan ya? Kena lu!" jawab Fuji geram.

Baca Juga:
Ada yang Mirip di Foto Lebaran Fuji dan Thariq Halilintar: Jadi Curiga Kalau Uti...

Setelahnya, Fuji memberikan klarifikasi bahwa jika dirinya memang pacaran dengan orang yang dijodohkan, maka kini statusnya bukan lagi jomblo.

Namun faktanya, setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji masih betah menjomblo. Walaupun ada publik figur yang dijodohkan dengannya.

"Kalau gue dijodohin sama siapa aja mau, udah dari kapan tau gue punya pacar, gonta ganti. Otaknya dipake," imbuhnya sambil menegaskan.

Baca Juga:
Fuji Dapat THR Mobil Mewah dari Putra Siregar malah Dinyinyiri: Sekelas Fuji Bisa Beli Sendiri!

Dalam videonya tersebut Fuji juga menekankan sedang mengalami PMS. Sehingga komentar nyinyir itu tak akan memengaruhi kondisinya.

"Kalau elu pada komentar begini, nggak masuk di otak. Jadi, kena lu," ucap Fuji.

"Thank you Bima, gue jadi menganggap komentar haters ini adalah orang-orang tidak berpendidikan, jadi gue nggak peduli," tante dari Gala Sky Andriansyah ini menambahkan.

Sebagaimana diketahui, Fuji memang banyak dijodohkan setelah putus dari Thariq Halilintar. Beberapa nama yang sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen adalah El Rumi dan Austin Alexander.

Load More