Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 23 April 2023 | 09:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - THR alias Tunjangan Hari Raya juga didapatkan oleh Fuji. Tak tanggung-tanggung, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mendapatakan THR berupa mobil mewah merek Alphard.

Fuji terlihat begitu antusias membagikan momen dirinya menerima THR mobil ke media sosial Instagram. Ia nampak melakukan beberapa pose berbeda bersama mobil barunya.

"Alhamdulillah, thank you!! pst0re," tulis Fuji di unggahannya, Kamis (20/4/2023).

Baca Juga:
Ada yang Mirip di Foto Lebaran Fuji dan Thariq Halilintar: Jadi Curiga Kalau Uti...

Usut punya usut, mobil Alphard tersebut hadiah dari pemilik PS Store, Putra Siregar. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga mempromosikan aksi bagi-bagi THR yang diadakan Putra Siregar.

Banyak yang ikut senang Fuji mendapatkan THR berupa mobil mewah dari Putra Siregar, termasuk kedua kakak laki-lakinya, Fadly Faisal dan Frans Faisal.

Penggemar juga bahagia karena keinginan Fuji akhirnya tercapai. Sebelumnya Fuji mengaku sedang menabung untuk membeli mobil. Siapa sangka, dia justru mendapatkannya secara cuma-cuma.

Baca Juga:
Rich Aunty Nih Bos! Kado Ulang Tahun Fuji buat Haji Faisal Bikin Takjub: Dodot Pasti Iri

Namun tidak sedikit yang berkomentar nyinyir, curiga Fuji mungkin tak benar-benar mendapat mobil gratis karena semua ini hanya endorsement. Ada juga menyentil bintang film Bukan Cinderella tersebut jadi suka pamer.

"Aneh, bagi-bagi rezeki kok ke orang kaya. Orang tuh beliin mobil buat orang-orang berprestasi yang kurang mampu dong," komentar salah satu netizen.

"Jatuhnya kok menjurus ke pamer ya? Benar nggak sih? Kemarin beli rumah dipamerin, sekarang mobil gratisan juga," sahut yang lain.

Baca Juga:
Fuji Dapat THR Mobil Alphard, Malah Dinyinyirin: Bagi Rezeki Kok ke Orang Kaya

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!