Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Video Prilly Latuconsina Masak Menu Lebaran Viral, Cara Nguleknya Ramai Dikomentari

Prilly Latuconsina melanjutkan kebiasaannya di Lebaran 2023. Yang mana, artis cantik ini bertugas memasak berbagai menu Lebaran yang akan disajikan kepada tamu di rumahnya.

Momen Prilly Latuconsina masak menu Lebaran pun menuai banyak perhatian sejak dibagikan di media sosial sang artis. Bahkan, ada juga beberapa akun yang ikut membagikan ulang video Prilly sedang masak.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Masak Rendang 8 Kg buat Lebaran: Di Dapur Luwes, Cari uang Luwes, No Minus!

Salah satu akun yang mengunggah ulang video Prilly Latuconsina adalah @mediocrickey di Twitter. Mengiringi unggahannya, akun tersebut menyoroti cara Prilly saat ngulek bahan masakan.

"Prilly, kamu bagus juga kuda-kuda nguleknya, nggak kayak..," tulis akun Twitter @mediocrickey sambil membagikan video Prilly mengulek dan memasak, seperti dikutip pada Minggu (23/4/2023).

Unggahan itu langsung ramai dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka kebanyakan memuji keterampilan Prilly memasak.

Baca Juga:
Kelakuan Prilly Latuconsina Ini Bikin Ayahnya Mengeluh: Kenapa Nggak Main Barbie aja?

"Ini mah beneran jago masak," puji netizen.

"Bukan jago diuleg," imbuh yang lain menjawab komentar netizen yang menyeret nama Rachel Vennya.

"Kalau nguleknya udah bener gitu nggak kaku artinya beneran bisa masak," timpal akun lain.

Baca Juga:
Masak 300 Porsi untuk Anak Yatim, Prilly Latuconsina Malah Kena Sentil: Gausah Caper

Sementara itu, Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai salah satu artis yang jago masak. Ia bahkan selalu bertugas untuk memasak menu makanan khas setiap Lebaran.

Seperti Lebaran tahun ini, Prilly kembali memasak beragam menu, mulai dari rendang hingga opor ayam. Semua dilakukan oleh Prilly dengan dibantu satu ART (Asisten Rumah Tangga) yang bertugas memasak ketupat.

Load More