Yohanes Endra | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina Masak Rendang 8 Kg buat Lebaran: Di Dapur Luwes, Cari uang Luwes, No Minus!

Prilly Latuconsina tampak sibuk melakukan persiapan untuk menyajikan hidangan terbaik di hari raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2023. Terlihat dari postingan di akun Instagramnya, wanita berusia 26 tahun tersebut tampak sibuk berkutat dengan segala macam peralatan dapur di rumahnya.

"Setiap lebaran aku bertugas di dapur buat masak menu lebarannya. Tahun ini aku masak 8 kg daging rendang, sayur ketupat, opor ayam, dan semur! Seharian di dapur dari pagi sampai malam, capek banget, tapi selalu bahagia kalau masak! Selamat lebaran ya semua," tulis @prillylatuconsina96.

Baca Juga:
Kelakuan Prilly Latuconsina Ini Bikin Ayahnya Mengeluh: Kenapa Nggak Main Barbie aja?

Tentunya potret Prilly yang tengah memasak dengan apron melekat di tubuhnya tersebut menjadi sorotan hingga memunculkan banyak komentar positif netizen.

"Luar biasa Prilly, jadi pengen nyobain masakannya, terutama rendangnya," komentar akun @fer***.

Tidak hanya mendapat pujian tentang kegiatan memasaknya, Prilly juga banjir komentar baik karena dirinya ternyata sangat multitalenta dan hampir tidak memiliki celah kekurangan.

Baca Juga:
Masak 300 Porsi untuk Anak Yatim, Prilly Latuconsina Malah Kena Sentil: Gausah Caper

"Emang bener-bener, ya, cantik iya, pintar iya, pintar masa juga iya," tulis akun @_no***.

"Prill, lu kurangnya apa sih?" komentar akun @dun***.

"Prilly gak ada minusnya," timpal akun @nel*** yang turut mendukung bahwa Prilly sangat berbakat di segala bidang.

Baca Juga:
Masak 300 Porsi Untuk Anak Yatim, Prilly Latuconsina Ngaku Butuh Koyo

Akibat banyaknya keahlian yang Prilly miliki, pengguna media sosial lain yang mengikuti aktris cantik berikut juga turut berkomentar terkait pasangan hidup bagaimana yang berhak mendapatkan Prilly.

"Prilly di dapur luwes, cari uang juga luwes, calon istri siapa ini tolong," tulis akun @nay***.

"Bener-bener calon istri yang komplit, smart, pinter cari duit, pinter masak. Siapa laki-laki beruntung yang bakal dapet Prilly, ya? Semoga laki-laki yang baik dan sholeh, aamiin," komentar @nur***.

Rupanya kegiatan memasak Prilly tersebut juga sudah menjadi rutinitas tahunan setiap lebaran dan selalu dinanti oleh para penggemarnya seperti yang ditulis akun Instagram @nin*** berikut.

"Tiap tahun nungguin Prilly masak memasak begini. Mana masakannya kelihatan enak semua. Meski capek, tapi hati akan bahagia kalau banyak orang yang makan dan menikmatinya. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin." (Desti Susanti)

Load More