Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar lebaran. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar Kompak Lebaran Bareng Lesti Kejora: Semoga Nggak Ada Lempar Bola Biliar Lagi

Setelah mencuatnya kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora bak kehilangan pamor sebagai pasangan selebritis paling gemas. Hal ini pun berimbas pada keduanya yang kerap menuai komentar miring jika memamerkan momen mesra di depan publik.

Seperti baru-baru ini, ketika Rizky Billar mengunggah momen lebaran bersama Lesti Kejora dan putra semata wayangnya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Tak sedikit komentar pedas yang dilontarkan netizen. Ada yang menyinggung soal insiden pelemparan bola biliar hingga tubuh penyanyi dangdut tersebut yang makin mengurus.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Rizky Billar Terseret Kasus Pencucian Uang, Lesti Kejora Marah Mobil Disita KPK

"Semoga nggak ada lempar bola biliar lagi ya," komentar netizen.

"Lesti kok nggak lebaran bareng bapak sama mamah," imbuh netizen lain.

"Makin kurus aja lo @lestykejora. Banyak pikiran dan tekanan ya dalam pernikahanmu. Kurus ngebatin lo lestykejora. Dasar suami banyak tingkah, sibuk bahagiain diri sendiri, sampai lupa membahagiakan istri," komentar netizen lainnya lagi.

Baca Juga:
Suapi Rizky Billar, Sorot Mata Lesti Kejora Jadi Gunjingan: Pantes Makin Kurus

Dalam foto terbaru yang diunggah oleh pria kelahiran 1994 tersebut, tampak potret Rizky Billar berdiri berdampingan dengan Lesti Kejora yang sedang menggendong Baby L. Keluarga kecil ini tampak kompak mengenakan pakaian serba warna merah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora terlibat tersenyum cerah ke arah kamera. Sedangkan Baby L tampak melongo dengan pandangan tak mengarah ke kamera.

"Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," tulis @rizkybillar seperti dikutip pada Minggu (23/4/2023). (Tata)

Baca Juga:
Dulu Disebut Numpang Hidup Hingga Bangkrut Kini Pencucian Uang, Rizky Billar: Gak Konsisten!

Load More