Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Kabar Luna Maya dan Maxime Bouttier pacaran membuat sederet netizen heboh. Besar kemungkinan, isu tersebut viral setelah beredar video kehadiran Luna Maya di pesta kejutan ultah Maxime, meski hanya suaranya saja.

Isu ini tersiar dari akun TikTok nyunyujoea membagikan video yang menyebut "Luna lagi deket sama aktor Maxime Bouttier". "Kok bisa netizen bilang Luna Maya dan Maxime Bouttier lagi Deket," tulisnya di caption unggahan pada Senin (24/4/2023).

Di tengah keriuhan pesta, Luna Maya terdengar menggoda Maxime Bouttier yang genap berusia 30 tahun pada 22 April lalu. Maxime rupanya merayakan ultah bersama Casting Director MD Pictures Sanjay Mulani yang bertambah usia pada 25 April.

Baca Juga:
Aksi Luna Maya Nyanyikan Lagu Ariel NOAH, BCL Sampai Meledek: Hapal Banget Ya

Berbagai tanggapan lantas dituliskan warganet terkait kemungkinan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang merupakan mantan kekasih Prilly Latuconsina bisa jadian. Ada yang berkomentar nyinyir terkait perbedaan usia 9 tahun, tetapi Luna Maya ramai dibela.

"Kalo iya ya seperti ibu dan anak, tapi gak apa-apa juga," komentar akun @my***.

"Wey luna aslinya kek barbie, 10 tahun doang bedanya ko, ga smpe kaya mami ipel ama ajun," bela akun @Yani***

Baca Juga:
CEK FAKTA: Reino Barack dan Syahrini Dibui gegara Kasus Pencucian Uang, Luna Maya Beri Pesan Menohok

"Iyah beda 9 tahun aja kok...kalo ibu Dan anak beda sampe 20 tahun kelesss," tambah akun @yema***.

Sebelumnya Raffi Ahmad disebut pernah menggoda Luna Maya yang tengah dekat dengan berondong. Maxime Bouttier jadi diduga sebagai pria yang dibicarakan Raffi tersebut.

"Raffi pernah spoiler jalan sama lebih muda ganteng, tapi sapa ntah lah," komentar akun @drl***.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahrini dan Reino Barack Terlibat Pencucian Uang, Luna Maya Akui Bahagia

"Pas Maxim jadi bintang tamu di podcastnya Luna, sudah curiga kalau Luna suka sama Maxim, eh sekarang ada pemberitaan kayak gini," tulis akun @N***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More