Ade Wismoyo | MataMata.com
NIa Ramadhani (instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani Dicibir gegara Rayakan Lebaran Pakai Tema Arabian Night: Kemarin Pakai Hijab, Sekarang Lepas Baju.

Nia Ramadhani merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan konsep Arabian Night. Tentu saja pada momen lebarannya kali ini ia ramai dikunjungi kerabat hingga beberapa teman terdekatnya.

Siapa sangka momen lebaran dengan konsep tersebut malah menuai kontra dari warganet. Lantaran outfit lebaran yang dipilih istri dari Ardi Bakrie ini dinilai terlalu terbuka.

Baca Juga:
Outfit Nia Ramadhani di Suasana Lebaran Jadi Gunjingan: Paham Aturan Agama Gak Sih?

"Really Glad to have these people as our closest friend!! SO GUYS!! Same time next year?? Lets do it again!" tulis Nia Ramadhani di Instagram, dikutip Rabu (26/4/2023).

Unggahan itu juga melampirkan potret betapa glamor penampilan Nia Ramadhani dengan dress warna pink-nya. Model dressnya memang terbuka sedikit di bagian pinggang dan membelah pada salah satu kakinya.

Ibu dari tiga anak itu juga tak lupa memakai aksesoris kepala khas Arabian. Make up-nya gaya bold nya pun semakin mempertegas gaya busana yang ia kenakan.

Baca Juga:
Anak Bungsu Nia Ramadhani Cuma Jadi Pohon di Acara Sekolah, Celotehnya Bikin Sang Ibu Ngakak

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar cibiran.

"Kemarin habis pakai jilbab, sekarang malah lepas baju," komentar seorang warganet.

"Kemarin ke tanah suci, sekarang malah telanjang," ujar warganet lain.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ultah ke-33, Ardi Barkie Tulis Ucapan Bikin Berbunga: Beruntung Menikahi Kamu

"Kok lebarannya agak lain ya," imbuh warganet di kolom komentar. (Akira Wick)

Load More