Nur Khotimah | MataMata.com
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Indah Permatasari Pamer Bahagia Hidup Sederhana: Cuma sama Arie Kriting Kamu Bisa Seperti Ini

Indah Permatasari kembali membagikan momen kesehariannya lewat video TikTok. Kali ini, Indah Permatasari memperlihatkan bagaimana dirinya menikmati kesederhanaan dalam hidup.

Indah Permatasari merangkum momen bahagia tersebut dalam video berdurasi 14 detik. Istri Arie Kriting itu membuka videonya dengan adegan memakai kain di tepi pantai.

Baca Juga:
Viral Surat Terbuka untuk Arie Kriting: Tolong Jangan Buat Kami Hilang Harapan pada Lelaki

Indah memang terlihat tampil sederhana sepanjang video tersebut. Ibu satu anak itu nampak memadukan kaos polos dengan kain bercorak garis saat menikmati waktu sendirinya.

Selanjutnya, indah Permatasari balik ke rumah untuk mengambil makanan. Menu yang tersedia di meja makan adalah nasi goreng dan telur ceplok.

Indah pun antusias mengambil menu tersebut untuk menyantapnya di luar. Bintang film Wedding Agreement tersebut nampak asyik makan di gazebo dengan pemandangan pantai.

Baca Juga:
Heboh Ari Wibowo Cerai hingga Virgoun Selingkuh, Netizen Bikin Surat Terbuka Buat Arie Kriting

"Sederhana itu nikmat," tulis Indah Permatasari mengiringi video postingannya.

Unggahan Indah Permatasari cukup menyedot perhatian netizen di media sosial TikTok. Selain ditonton jutaan kali, momen Indah tersebut juga mendapat ribuan komentar dari netizen.

"Dan hanya dengan @arie_kriting dirimu bisa menjadi dirimu dengan kesederhanaanmu. Love dari anak Sulawesi Tenggara," komentar netizen.

Baca Juga:
Nursyah Lebih Restui Refal Hady daripada Arie Kriting: Biar Tak Punya Uang

"Mungkin dia dah dapat tekanan dari dulu dan sekarang terasa bebas dan bahagia," imbuh netizen lain.

"Indah kelihatan sangat menikmati dan menjadi dirinya sendiri," celetuk salah satu netizen lain.

"Definisi bahagia gak perlu ribet," sahut lainnya.

Sementara itu, Indah Permatasari cukup mencuri perhatian sejak menikah dengan Arie Kriting. Sebab kabarnya pernikahan Indah Permatasari belum direstui oleh sang bunda, Nursyah.

Load More