Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Arie Kriting (Instagram/arie_kriting)

Matamata.com - Polemik dalam kasus Ari Wibowo hingga Virgoun pada pasangannya rupanya menyeret Arie Kriting. Pasalnya, selama ini Arie Kriting dikenal sangat menyayangi dan memperlakukan sang istri, Indah Permatasari, bak seorang ratu.

Warganet secara blak-blakan mengunggah surat terbuka berisi permohonan kepada Arie Kriting untuk tidak berubah menjadi suami jahat.

"Surat Terbuka dan Harapan dari Netizen Untuk Arie Kriting" begitu bunyi judul surat terbuka yang diunggah akun Instagram @bundsthetic pada Selasa (25/4/2023).

Baca Juga:
Ibunda Indah Permatasari Ngegas Wajahnya Dibilang Mirip Arie Kriting, Netizen Sinis: Aduh Nih Ibu!

"Surat terbuka untuk Arie Kriting. Belum hilang dari logika kami lelaki tampan bernama Ari Wibowo begitu perlakuannya pada sang istri. Bertambah lagi lelaki yang terlihat penyayang 'Ayah Starla' ketahuan selingkuh dengan segala ceritanya," bunyi isi dari surat terbuka itu.

"Tolong jangan buat kami hilang harapan pada lelaki," pinta surat tersebut pada Arie Kriting.

Unggahan yang semula diunggah di TikTok tersebut lantas disetujui warganet yang lain. Mereka ramai-ramai me-mention Arie Kriting agar didengar harapannya.

Baca Juga:
Nursyah Kesal Wajahnnya Dianggap Mirip Arie Kriting, Ucapannya Bikin Netizen Ngelus Dada: Semoga Hatinya Dilembutkan

"Bang @Arie Kriting, masih abang yang juara," ujar pengguna halosaya*** di TikTok.

"Bang @Arie Kriting tolong jangan buat kami terluka dan tidak percaya pada laki-laki," pinta akun ciez***.

"Arie kriting meratukan istrinya maka rezeki untuk keluarganya juga buanyak. Berkah selalu," ujar akun siwi***.

Baca Juga:
Nursyah Muak Wajahnya Disamakan dengan Arie Kriting: Dia Musuh Bebuyutan

"@arie_kriting netizen mengandalkanmu," tulis akun @amalia*** di Instagram.

Belakangan ini warganet dibuat terkejut dengan terkuaknya sifat sebenarnya dua selebriti laki-laki yang kerap disebut sebagai suami idaman.

Yang pertama ada Ari Wibowo. Seiring dengan berita percerainnya, Ari Wibowo ramai disebut pelit terhadap istri sendiri selama menikah.

Padahal Ari Wibowo terkenal dengan paras tampannya dan terlihat harmonis selama hampir 17 tahun pernikahannya dengan Inge Anugrah.

Kemudian perselingkuhan Virgoun yang baru-baru ini dikuak oleh istrinya sendiri, Inara Rusli ke Instagram. Hal ini tentu saja bikin gempar mengingat Virgoun dikenal sebagai suami penyayang serta romantis.

Tapi faktanya, dia disebut sudah berkali-berkali selingkuh dan berzina hingga membuat Inara Rusli tak tahan untuk membongkar aib suaminya ke pulik. (Tiara Rosana)

Load More