Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Ibunda Indah Permatasari Ngegas Wajahnya Dibilang Mirip Arie Kriting, Netizen Sinis: Aduh Nih Ibu!

Ibunda indah Permatasari, Nursyah, langsung bereaksi ketika ada netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan sang menantu, Arie Kriting. Karena hubungannya yang belum membaik, Nursyah menunjukkan reaksi keras atas komentar tersebut.

Netizen yang menyebut wajah Nursyah mirip dengan Arie Kriting muncul saat ibu Indah Permatasari itu melakukan siaran langsung di media sosial miliknya.

Baca Juga:
Nursyah Ngamuk Dikirimin Foto Indah Permatasari Telanjang: Laki-laki Biadab

Kesal dengan komentar tersebut, Nursyah pun melontarkan jawaban yang cukup pedas. Ia menegaskan bahwa dirinya enggan terus dikait-kaitkan dengan Arie Kriting.

"Saya anggap kalau dia lewat ya seperti orang lain yang saya tidak kenal, yang terpenting jangan kaitkan dengan saya," ucap Nursyah, dikutip dari YouTube Insert Investigasi, yang dilihat Selasa (4/4/2023).

Hingga kini, diketahui Nursyah masih belum merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Padahal, pernikahan mereka sudah jalan dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Murka Dapat Kiriman Foto Indah Permatasari Telanjang, Nursyah: Laki-Laki Itu yang Ngajarin

Itu sebabnya, ia tega menganggap Arie Kriting sebagai orang asing yang ada di jalan sehingga tidak perlu diperhatikan.

Komentar pedas Nursyah ketika dirinya mengatakan tidak ingin dikaitkan dengan Arie Kriting pun memicu beragam komentar dari netizen.

"Aduh ini si ibu, semoga hatinya dilembutkan. Kasihan lihatnya. Kan capek kalau marah terus. Ikhlaskan anaknya menempuh jalan sendiri," komentar netizen.

Baca Juga:
Indah Permatasari Rela Hijrah ke Jakarta Demi Bantu Bayar Utang Ortu, Nursyah Malah Bilang Begini

"Paling kalo Arie Kriting anak orang terpandang, pejabat, atau pengusaha, keturunan ningrat, baru si ibu bakalan setuju dan bersikap baik," kata yang lain.

Sementara itu, hubungan Nursyah dengan Arie Kriting memang diketahui belum membaik. Bahkan setelah Arie Kriting dan Indah memiliki anak, Nursyah belum melunakkan hatinya untuk mau memberi restu kepada putri serta menantunya. (Vania Rossa)

Load More