Nur Khotimah | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella mengunggah potretnya dengan wajah keriput seperti seorang nenek-nenek di akun Instagramnya pada Kamis (27/4/2023).

Potret itu tentu bukan wajah asli artis 35 tahun ini yang sebenarnya. Wajahnya itu dibuat keriput untuk memerankan tokoh Siti Raham istri Buya Hamka dalam film Buya Hamka yang tayang Lebaran 2023 ini.

Bella mengunggah potretnya itu sambil menuliskan kutipan tokoh Siti Raham yang diperankannya.

Baca Juga:
Penampilan Laudya Cynthia Bella Tanpa Riasan Banjir Pujian: Wajah Wanita yang Sering Salat Tengah Malam

"Pandai-pandailah kau bercermin, kalau kau pandai bercermin maka selamatlah kau dunia akhirat (Umi Siti Raham Rahimahullah)," tulisnya.

Di captionnya, Bella juga menanyakan apa kata-kata yang paling mengena bagi penonton yang sudah menyaksikan film Buya Hamka.

"Kata-kata apa yang paling mengena di hati temen temen di film buya hamka?" tanyanya.

Baca Juga:
Teduh Banget, Wajah Laudya Cynthia Bella di Unggahan Zaskia Sungkar Dipuji

Banyak netizen yang menuliskan beberapa kata-kata mutiara yang sangat mendalam dari tokoh-tokoh di film tersebut. Namun tak sedikit yang salfok dengan potret tua Laudya Cynthia Bella.

Tak sedikit yang menyebut Bella tetap cantik meski di make up menjadi tua seperti di film.

"Tetep cantik," celetuk sahabatnya, Cathy Sharon.

Baca Juga:
Kumpul Bareng Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Wajah Laudya Cynthia Bella Disorot

"Cantik banget ya Allah," sanjung netizen lainnya.

"Tetap cantik kakak satu nich walau wajahnya dibuat tua, sehat dan bahagia selalu kakak," kata yang lain. "Tetep cantik meski makeup dibuat Tua," netizen lain sependapat.

Namun tetap saja ada yang julid bahkan terang-terangan memberikan kritik pada film Buya Hamka soal makeup pemerannya termasuk Laudya Cynthia Bella.

"Kok Jelek ya kalau sudah keriput," tulis netizen lain.

"Make up Laudya Cynthia Bella yang memerankan Ummi Siti Raham, make up nya tua sekali sewaktu adegan di penjara tahun 1964, padahal waktu itu umur nya Ummi Siti Raham masih 50 tahun, tapi make up nya seperti umur 80 tahun, sama seperti make up nya Vino Bastian ( Buya Hamka ) make up nya tua sekali di thn 1964 padahal waktu itu umur Buya Hamka masih 56 tahun, tapi make up nya seperti umur 86 thn, karena yang make up nya orang bule, karena orang bule itu wajah nya boros wajah nya cepat tua beda dengan wajah orang indonesia, dan harga make up nya sampai milyaran," kritik seorang netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More