Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Profil Dito Mahendra (suara/matamata)

Matamata.com - Nikita Mirzani antusias mendengar kabar bahwa Dito Mahendra bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal pada Jumat (28/4/2023) besok. Kebahagiaan Nikita Mirzani terungkap dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

"Kita lihat Jumat pekan ini. Si Dito Mahendra mafia curut datang atau tidak ke Bareskrim sebagai tersangka," tulis Nikita Mirzani sebagai caption seraya menyertakan artikel tentang Dito Mahendra.

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani mengaku ingin datang ke Bareskrim Polri. Dia berharap bisa bertemu Dito Mahendra. "Gue mau datang hari Jumat ah. Mau lihat langsung sih babi ngepet," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kembali Komentari Kasus Dito Mahendra: Penipu Ulung, Rasakan Pembalasanku!

Tidak menunggu lama, unggahan ini pun segera menuai beragam respons dari para netizen. "Kasih semangat Nik," ujar Fitri Salhuteru.

"Buat vlognya nanti Nyai," timpal netizen lainnya.

"Nyai @nikitamirzanimawardi_172 mood Booster yah hehe," sambung lainnya.

Baca Juga:
Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: Takbir!

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang terang-terangan meluapkan kebenciannya terhadap Dito Mahendra. Kekasih Nindy Ayunda itu merupakan sosok yang bikin dirinya dijebloskan ke penjara beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani dianggap sudah mencemarkan nama baik Dito Mahendra.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Dito Mahendra Seperti Maling Ayam Tertangkap

Load More