Nur Khotimah | MataMata.com
Tri Suaka dan Nabila Maharani. (instagram/@xdjtrisuaka)

Matamata.com - Tri Suaka Tiba-Tiba Nikah dengan Nabila Maharani: Bukan Mendadak, Cuma...

Tri Suaka resmi menikah dengan Nabila Maharani pada hari ini, Kamis (27/4/2023). Pernikahan Tri Suaka cukup mencuri perhatian sebab digelar tanpa pemberitaan sebelumnya.

Disinggung soal itu, Tri Suaka membantah menggelar pernikahan secara mendadak. Namun ia mengakui bahwa dirinya sengaja tak membagikan kabar pernikahannya sebelum digelar.

Baca Juga:
Profil Tri Suaka, Penyanyi yang Resmi Nikahi Nabila Maharani

"Sebenarnya bukan mendadak (nikah) sih, cuma memang nggak kami share," kata Nabila Maharani dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (27/4/2023).

Tri Suaka dan Nabila Maharani ingin momen pernikahan mereka cukup dirayakan keluarga saja. Bahkan beberapa teman mereka yang datang pun awalnya tidak tahu kabar pernikahan tersebut.

"Memang nggak mau rame-rame. Penginnya simpel dan sama keluarga saja. Antar keluarga saja, stay private di keluarga," ujar Nabila Maharani.

Baca Juga:
Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah

"Tamu undangan pun nggak banyak, cuma dari tamu-tamu keluarga saja. Kalau dari kami ya cuma itu tadi, teman-teman yang dapat bocoran ikut datang buat kasih selamat," katanya lagi.

Tri Suaka dan Nabila Maharani juga sepakat tidak menggelar resepsi pernikahan. Selain ingin menikah secara sederhana, faktor kekuatan fisik jadi alasan mereka tidak menggelar pesta besar.

"Nggak ada resepsi. Pasti nanti capeknya dua kali. Kan pengin yang simpel saja. Hari ini saja sudah cukup lah, sudah capek juga," kata Tri Suaka seraya tertawa.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Tri Suaka dan Nabila Maharani, Dikabarkan Segera Menikah

Rencana pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani memang sudah tersebar di media sosial. Nabila Maharani mengunggah potret pas foto dirinya dengan Tri Suaka di Instagram beberapa hari lalu.

"Bismillah, till Jannah," tulis Nabila Maharani dalam keterangan foto unggahan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, akad nikah Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar hari ini di Yogyakarta. Keduanya memakai maskawin berupa seperangkat alat salat, uang tunai Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram. (Adiyoga Priyambodo)

Load More