Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sentil Warganet Iri Dengki, Kiky Saputri Heran Banyak yang Nyinyir saat Banggakan Sang Suami.

Kiky Saputri ramai dicemooh setelah mengaku bersyukur memiliki suami seperti Muhammad Khairi. Komika yang dijuluki Queen of Roasting itu pun menanggapinya dalam unggahan terbaru.

"Saat saya bilang, 'Saya bersyukur sekali punya suami seperti Khairi,' semua orang mulai mencemooh dan mengadu nasibnya," tulis Kiky di unggahannya, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga:
Nangis Kejer, Kiky Saputri Ungkap Syukur Dapatkan Muhammad Khairi: Gak Habis-Habis

Kiky Saputri merasa terganggu dengan komentar-komentar warganet yang menghakimi pernikahannya, seperti, "Bersyukur secukupnya aja," "Gausah berlebihan, baru juga dua bulan," serta, "Lihat aja 5-10 tahun lagi."

Pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri itu mengaku bingung dan ingin meluruskan kekeliruan pola pikir warganet terhadap pernyataannya. Menurut Kiky, warganet hanya tidak senang melihat orang lain bahagia alias iri dengki.

"Sepertinya ada yang harus diperbaiki, saat hati kita mulai tidak senang melihat orang lain bahagia. Sebaiknya ada yang harus mengingat kembali bahwa Tuhan tidak pernah meminta kita bersyukur dalam batasan atau harus menunggu dulu beberapa waktu," ungkapnya.

Baca Juga:
Sampai Nangis karena Suami, Kiky Saputri Ngaku Tenang Andai Kata Dipanggil Tuhan Saat Ini: Perjalananku Sudah Selesai

"Bersyukur ya bersyukur saja. Sekarang, besok, nanti. Dalam keadaan bahagia, sakit, sehat, berduka," lanjutnya.

Kiky Saputri lalu mengutip ayat Al-Quran tentang balasan Allah SWT terhadap orang yang mau bersyukur. Kiky juga mengungkap bagaimana cara yang paling baik untuk bersyukur adalah menjalani hidup sebaik-baiknya.

"Salah satu cara bersyukur adalah dengan tetap hidup sebaik-baiknya. Sekolah, bekerja, berumah tangga, adalah bentuk dari wujud rasa syukur sudah diberikan hidup oleh Sang Pencipta," tuturnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Bongkar Isi Dompet Reino Barack: Belakangnya Dollar Tapi

Perempuan 29 tahun itu kemudian menyentil warganet yang suka julid melihat kebahagiaan orang lain.

"Jika ada yang sedang berbahagia, ikutlah berbahagia dengannya sehingga kebahagiaan akan datang pula kepadamu. Jika ada yang sedang bersedih, maka doakan segera datang kebahagiaan padanya supaya datang pula kebahagiaan kepadamu. Semoga semua aman dan bahagia ya," pungkasnya.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Kiky memang sering berbicara soal pernikahan yang membuatnya semakin bahagia.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Isi Dompet Reino Barack Bikin Kiky Saputri Syok: Syahrini Udah Anyep?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More