Nur Khotimah | MataMata.com
Zack Lee. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Heboh Isu Virgoun Selingkuh, Skandal Lawas Zack Lee Ikutan Diungkit

Dugaan perselingkuhan Virgoun sedang menjadi perbincangan publik. Di tengah hebohnya isu tersebut, skandal lawas Zack Lee ikut diungkit lagi oleh sejumlah netizen.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. Eks vokalis Last Child itu langsung jadi bulan-bulanan warganet, mulai dari dicemooh tak bermoral hingga body shaming.

Baca Juga:
Nafa Urbach Siapkan Kondom Zack Lee Kalau Mau Selingkuh: Tuhan yang Suruh

Ini bukan pertama kalinya skandal perselingkuhan terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Ada banyak artis pria yang terungkap berselingkuh dan bernasib sama dengan Virgoun.

Jauh sebelum Virgoun, ada skandal perselingkuhan yang cukup menghebohkan publik. Zack Lee digugat cerai oleh Nafa Urbach pada 2017 lalu. Kemudian terungkap alasannya karena Nafa beberapa kali memergoki Zack berselingkuh.

Seorang warganet di TikTok mempertanyakan kenapa isu perselingkuhan Zack Lee dulu tak seramai Virgoun. Warganet tersebut berasumsi penyebabnya menyangkut fisik.

Baca Juga:
'Tuhan yang Suruh', Kisah Nafa Urbach yang Siapkan Kondom Zack Lee Saat Akan Selingkuh!

"Buat ciwi-ciwi, kenapa kalian nggak sebuas ketika merespons kebengalan Zack Lee pas (selingkuh dari) Nafa? Apa di negeri ini ada diskriminasi berdasar bentukan fisik? Giliran pelakunya arca Gajah Mada kalian bebas ngebully?" tulisnya dalam video yang dibagikan oleh akun @bundsthetic.

Menurut warganet, ada banyak alasan yang membuat Zack Lee tak dihujat seperti Virgoun sekarang. Salah satunya adalah sikap Nafa Urbach yang terkesan tak mengumbar aib sang mantan suami ke dunia.

"Maaf, netizen tahu Zack Lee selingkuh bukan dari istri sah. Malah istri sah legowo dan pisah secara baik-baik," komentar akun @anissa9323.

Baca Juga:
3 Jam Khusyuk Berdoa usai Diselingkuhi Zack Lee, Nafa Urbach Berasa Dipeluk: Fix Itu Tuhan

"Karena si Virgoun imejnya cowok yang udah hijrah, sok meratukan istri dengan lagu-lagunya tapi kenyataannya zonk, makanya netizen rame," tambah akun @riekaagustiani.

"Karena Nafa tidak mengumbar kejelekan Zack, beda sama yang sekarang, semua dispill, tapi giliran suaminya dibully, istrinya nggak jelas," sahut akun @just_vani16.

Ada juga yang berpendapat bahwa karena media sosial tak seramai sekarang, jadi isu perselingkuhan Zack Lee terkesan adem-adem saja. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Ayah Zack Lee Meninggal Dunia di Sidney, Nafa Urbach Gercep Lakukan Hal Mulia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More