Nur Khotimah | MataMata.com
Rigen Gakelna dan istri. (Instagram)

Matamata.com - Foto Wajahnya Dicatut untuk Berita Perselingkuhan Virgoun, Rigen Ngamuk di Medsos

Isu perselingkuhan Virgoun ternyata ikut menyeret nama Rigen. Lewat unggahan media sosial, Rigen ngamuk atas kesalahpahaman yang menyeret dirinya.

Semua berawal dari berita dugaan perselingkuhan Virgoun yang memakai foto wajah Rigen. Enggan rumor terus bergulir, Rigen pun langsung membuat klarifikasi.

Baca Juga:
Kini Diduga Selingkuh, Virgoun Ternyata Pernah Diancam Kakak Inara Rusli: Awas Lu Ya!

"Assalamualaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur yang mengharuskan gue klarifikasi karena ini udah ke mana-mana," kata Rigen lewat akun TikTok @rigensih, Jumat (28/4/2023).

"Mengenai bang Virgoun yang ada masalah perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gue di situ, dia bilang nggak nyangka tapi fotonya foto gue," lanjutnya dengan nada ketus.

Rigen melanjutkan video klarifikasinya dengan nada yang semakin tinggi. Dia merasa terganggu karena ikut dilibatkan dalam masalah perselingkuhan orang lain.

Baca Juga:
Blak-blakan Ngaku Gak Terlalu Good Looking, Virgoun Dihujat: Asal Waras Aja

"Kan udah jelas ya, lo udah naruh Virgoun kenapa pakai fotonya Rigen? Gue Rigen, yang bermasalah itu bang Virgoun, bukan gue. Jangan pake foto gue!" ujarnya ngegas.

Rigen tak kuasa menahan emosi karena selalu terseret dalam pemberitaan negatif artis lain.

"Gue mah aman-aman aja. Ini ada perselingkuhan, gue yang kena. Kemarin ada inisial R gue yang kena. Sekarang lagi ada orang masalah lagi cuman gara-gara sama-sama gemuk doang, sama-sama hitam doang, gue lagi yang kena," tuturnya.

Baca Juga:
Usai Terseret Isu Perselingkuhan Virgoun, Ivan Gunawan Balas Makjleb

"Gue Rigen ya, yang masalah itu vokalis Last Child ya," pungkas sang komika.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More