Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Outfit Prilly Latuconsina saat liburan ke Labuan Bajo baru-baru ini menjadi buah bibir netizen. Ini setelah Prilly Latuconsina mengunggah banyak potret dirinya pose memamerkan keindahan pemandangan di sana.

Kali ini Prilly mengenakan setelan berupa sport bra dan hotpant ketat. Kemudian dia melengkapi outfitnya dengan outer warna pink.

"Heaven on earth! Indonesiaku," tulis Prilly dalam postingannya, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:
Profil Maxime Bouttier, Mantan Prilly Latuconsina yang Sedang Dekat dengan Luna Maya

Tak sendirian, ada juga artis Reza Rahadian, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Menariknya, Prilly tak hanya mengunggah foto sendiri atau saat bersama-sama. Dia juga mengunggah foto berdua dengan lawan mainnya di web series My Lecturer My Husband. Potret itu sontak membuat netizen makin baper.

Sayangnya, beberapa netizen justru meributkan gaya pakaian Prilly Latuconsina. Mereka menilai kalau itu terlalu terbuka dan seksi hingga disebut bukan Prilly banget.

Baca Juga:
Video Prilly Latuconsina Masak Menu Lebaran Viral, Cara Nguleknya Ramai Dikomentari

"Tutup aurat kak lebih bagus, dari dulu kak gak pernah pakaian seperti ini kak semenjak sama cowo itu kak malah jadi beda beda ya malah pake baju seksi kaya gitu," komentar netizen.

"Ya setidak ya pakaian yang tertutup kaya baju yang panjang atau pakai celana panjang semenjak gak sama aliando jadi berubah prilly pakaiannya," netizen lain sependapat.

 "Aku juga ngebatin..sejak kapan Prilly pakaiannya seksi biasanya gak pernah ya," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Masak Rendang 8 Kg buat Lebaran: Di Dapur Luwes, Cari uang Luwes, No Minus!

Meski begitu ada juga netizen yang membela Prilly Latuconsina yang berhak menentukan sendiri outfit ternyamannya.

"Padahal prilly gak terbuka banget masih ada itu kemejanya," celetuk netizen membela.

"Ada waktunya pakai baju ketutup, idola anda manusia juga punya kehendaknya sendiri. Urusan dia dosa itu urusan dia sama Tuhanya," timpal yang lain.

"Emang napa sih biarin aja terserah dia mau pake baju apa," tambah lainnya.

Sekilas tentang Prilly Latuconsina, dia adalah artis berdarah Ambon Sunda yang lahir pada 15 Oktober 1996. Mengawali karier sebagai artis cilik hingga semakin dikenal saat main sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama Aliando Syarief.

Sekarang Prilly tak lagi main sinetron dan memilih untuk di film layar lebar dan web series yang tak menguras waktunya. Ini karena dia juga masih fokus berbisnis.

Menariknya, Prilly menjadi salah satu artis cewek Tanah Air yang berani terjun ke bisnis sepak bola dengan membeli klub Persikota Tangerang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More