Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia (instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Foto Seksi saat Liburan Tuai Komentar Nakal, Shandy Aulia Gercep Lakukan Ini

Shandy Aulia diketahui masih berlibur ke luar negeri di tengah proses cerainya dengan David Herbowo. Selama pelesiran, Shandy Aulia pun rajin membagikan potret cantiknya.

Terbaru, Shandy Aulia sempat mengunggah foto sedang asyik ngeteh. Ibu satu anak itu terlihat tengah ada di Palazzo Avino, sebuah kawasan pegunungan di Italia.

Baca Juga:
Ayah Shandy Aulia Mengeluh Berat Masuk Surga: Papa Berdoa Semoga Anakku Dapat Hidayah

Dalam foto, Shandy Aulia tampil seksi mengenakan baju putih motif bunga-bunga dengan belahan dada yang rendah. Penampilan ibu satu anak itu ramai jadi sorotan karena disebut-sebut tak memakai bra.

Baju bunga-bunga yang dikenakan Shandy Aulia dalam foto yang dihapus memang agak tembus pandang, mungkin karena warnanya putih. Ini membuat area intim Shandy agak terlihat.

Tak berselang lama, Shandy Aulia langsung gercep menghapus foto ngeteh cantik. Banyak yang curiga Shandy sengaja menghapus foto tersebut gara-gara komentar nakal netizen.

Baca Juga:
Ayah Shandy Aulia Murka, Merasa Dizalimi Pernyataan David Herbowo soal Melamar Anaknya

Jika melihat deretan komentar di unggahan berikutnya, netizen mengungkit soal foto yang dihapus oleh Shandy Aulia. Menurut mereka, Shandy Aulia mungkin tak tahan dengan deretan komentar berbau seksual dari kaum adam.

"Lho foto yang (kelihatan) puting tadi mana?" tanya netizen.

"Yah yang tadi kok udah dihapus, padahal belum disave," tambah yang lain.

Baca Juga:
Demi Putri Tercinta, Shandy Aulia dan David Herbowo Tetap Jaga Komunikasi Meski Sudah Pisah Rumah

"Nggak pakai bra dan celana dalam ya itu," sahut netizen lagi.

Sementara itu, Shandy Aulia memutuskan untuk berpisah dari sang suami, David Herbowo. Shandy menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More