Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Liburan di Lombok, Gaya Seksi Rachel Vennya Dikomentari: Kalau Pantas Sih Gak Masalah, Tapi Ini...

Rachel Vennya kembali mengunggah potret terbaru di media sosial Instagram miliknya. Kali ini, Rachel Vennya membagikan foto sedang asyik liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Morning Lombok," tulis Rachel Vennya mengiringi postingannya yang dibuat pada Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:
Rachel Vennya Kunjungi Kampung Salim Nauderer, Cari Restu?

Dalam foto yang dibagikan, Rachel Vennya berpose dengan begitu percaya diri. Ibu dua anak ini tampil terbuka mengenakan kemben tube tob hitam yang mengumbar banyak bagian tubuh atasnya.

Sontak, penampilan Rachel Vennya langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang menyentil Rachel Vennya sebab dinilai semakin berani tampil terbuka dengan baju minim.

"Oalah mba, makin ke sini makin ke sono," cibir netizen.

Baca Juga:
Model Baju Lebaran Rachel Vennya Tuai Sorotan: Kayak Kain Tenda

"Kalau pantas sih nggak masalah, tapi ini..." ujar yang lain.

"Kalau pada dasarnya nggak seksi, mau dipaksain gimana pun, pakai baju seminim apapun, jatuhnya tetap nggak seksi," sahut lainnya.

Soal penampilannya yang berani, Rachel Vennya sempat menegaskan bahwa itu adalah urusannya dengan Tuhan. Mantan istri Niko Al Hakim itu juga sudah tak peduli lagi dengan omongan netizen tentang dirinya.

Baca Juga:
Lebaran Bareng Salim Nauderer, Rachel Vennya Malah Kena Ejek Netizen: Auranya Jadi Lebih Tua

"Namanya iman pasti naik turun. Ya anggap aja imanku lagi turun. Jangan berpekspektasi sama manusia lain nanti saat kamu tahu yang sebenarnya malah dibilang sampah, fake padahal merugikan kamu kan juga nggak," tulis Rachel Vennya membalas netizen yang mencibirnya pada Mei 2022 lalu.

"Tapi aku pernah denger, kalau semakin aku dihujat akan mengurangi dosa aku yang segunung, jadi yaudah aku terima lapang dada," imbuhnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More