Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Virgoun Selingkuh dan Akui Sudah Mati Rasa, Inara Rusli Auto Diserbu: Cerai Aja, Kamu Berhak Bahagia!

Pernyataan Virgoun saat klarifikasi isu selingkuh menyedot perhatian publik. Sebab selain membenarkan isu miring tentang rumah tangganya, Virgoun juga mengaku sudah tidak cinta lagi dengan Inara Rusli.

Menurut Virgoun, perasaannya kepada sang istri sudah berubah. Bahkan ia terpantau tak meminta maaf ke istri dan blak-blakan mengaku mempertahankan rumah tangga cuma demi anak.

Baca Juga:
Virgoun Dihujat karena Tak Minta Maaf ke Istri usai Selingkuh: Dia 3 Kali Taruhan Nyawa Buat Lahirin Anak Lo!

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Mengapa rasa itu berubah dan apa alasannya, biar saya yang tahu. Tidak perlu diungkapkan ke semua orang," kata Virgoun di kanal YouTubenya, Jumat (28/4/2023).

Padahal sebelumnya, Inara Rusli sempat meminta netizen untuk tak menghujat suaminya. Bahkan, Inara Rusli sempat berharap Virgoun bisa mendapat hidayah dan kembali pada keluarganya.

Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh Virgoun. Karena pengakuan Virgoun yang sudah tak memiliki rasa pada sang istri, netizen pun menyerbu kolom komentar Instagram Inara Rusli.

Baca Juga:
Akui Selingkuh tapi Sama Sekali Tak Minta Maaf ke Istri, Virgoun Malah Bahas Lagu

Mereka menyerankan Inara Rusli untuk melepaskan Virgoun yang telah menyakitinya dengan berselingkuh dan mengaku hilang rasa tanpa meminta maaf.

"Udah nonton video klarifikasinya. Tapi nggak ada satu pun kata maaf buat istrinya. Padahal di sini istrinya yang paling tersakiti. Tetap kuat kak Inara, peluk jauh," komentar salah satu netizen.

"Si Virgoun udah klarifikasi itu mbak Inara, katanya sudah nggak ada perasaan lagi sama mbaknya, bertahan hanya karena anak. Langsung ke KUA aja mbak minta mediasi terus gugat cerai aja mintah diceraikan aja, ngeri penyakit HIV," kata yang lain.

Baca Juga:
Virgoun Gak Minta Maaf ke Sang Istri Saat Klarifikasi, Inara Rusli Singgung Azab!

"Pada intinya orang yg sudah pernah selingkuh itu pasti akan mengulang perbuatannya kembali. Sudah mjd tabiatnya yg tidak bisa bersyukur," komentar lainnya lagi.

"Serius deh mbak, better cerai saja demi kebaikan kedepannya. Selingkuh itu udah tabiat. Kamu berhak bahagia. Jangan mau hidup sama orang yang suka selingkuh," kata netizen.

Baca Juga:
Virgoun Blak-Blakan Bongkar Alasan Selingkuh, Singgung Rasa Cinta yang Hilang

Load More