Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Ribut, Fitri Salhuteru: Biarkan Dia Selesaikan Masalahnya.

Fitri Salhuteru blak-blakan ogah menanggapi perceraian sahabatnya, Nikita Mirzani dari Antonio Dedola. "Nggak semua yang terjadi dalam hidup Nikita harus aku tanggapi," ujar Fitri Salhuteru di Instagram Story, Minggu (30/4/2023).

Ia tidak mau ikut campur terlalu dalam dengan masalah rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Menurut Fitri, lebih bijak bagi mereka menyelesaikan sendiri masalah tersebut. "Biarkan kali ini dia menyelesaikan masalahnya sendiri," tutur Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Hamburkan Rp59 Juta, Ternyata Lamaran Berkedok Ultah dan Sunatan Antonio Dedola Dibayari Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru juga ingin menghargai privasi rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Ada baiknya kelak perempuan 37 tahun sendiri yang berbicara bila situasi sudah tenang.

"Ini kan rumah tangga dia. Jadi tidak ada komentar dari aku. Biar nanti dia sendiri yang berbicara," tegas Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru hanya meminta doa agar Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mendapat solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka.

Baca Juga:
Dituding Kumpul Kebo, Nikita Mirzani Ternyata Dinikahi Antonio Dedola sejak Januari 2023: Kita Sudah Halal

"Doakan saja yang terbaik," ucap Fitri Salhuteru.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diam-diam sudah menikah siri. Momen sakral ikatan cinta kedua pasangan terjadi pada 22 Januari 2023.

Namun pada 27 April 2023, Antonio Dedola memutuskan keluar dari rumah Nikita Mirzani tanpa pamit. Bule Jerman juga dituding membawa pergi barang-barang mewah pemberian mantan istri Dipo Latief. Usai keluar dari rumah, Antonio Dedola mentalak cerai Nikita Mirzani lewat pesan WhatsApp. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Janjikan Rp 100 Juta untuk Unfollow Antonio Dedola, Netizen Gak Percaya: Ntar Diminta Lagi

Load More