Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne Singgung Orang Bernilai Tinggi: Makanya Gak Dikasih yang Flash Sale.

Putri Anne belum lama ini membuat unggahan lewat Instagram Story yang isinya menyinggung soal orang yang tidak menyukainya. Istri Aarya Saloka tersebut juga memotivasi dirinya sebagai perempuan yang tangguh.

"No one watches you harder than those who dislike you - give them a good show. You are not the woman you were a year ago, babe. You are stronger, hotter, smarter, and even more badass," unggahan Putri Anne di Instagramnya, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga:
10 Potret Putri Anne dan Kakak Arya Saloka, Lengket Bak Saudara Kandung

Putri Anne juga membahas orang yang punya nilai yang tinggi. Sehingga, tak mungkin mendapat sesuatu yang rendahan.

"Tuhan tahu valuemu tinggi, makanya nggak dikasih yang flash sale," ungkapnya.

Putri Anne lantas mengunggah gambar pemandangan dan mengutarakan rasa rindunya pada seseorang.

Baca Juga:
Kelakuan Arya Saloka saat Lebaran Bikin Putri Anne Gemas: Orang Foto-foto, Dia ke Mall

Kemudian, istri Arya Saloka ini mengunggah video tentang hidup yang tak mudah dan menguras emosi. Namun, dirinya tetap berusaha terus melaju meskipun terombang-ambing.

"Hai jika kamu sudah lama tifak mendengar ini, aku mencintaimu dan aku sangat bangga padamu. Hidup ini tak mudah, gelombang emosi di lautan hidup melelahkan dan pada sebagian besar waktu perahu kecil yang dinaiki terombang-ambing. Tapi, saya bangga pada Anda setiap harinya," ujarnya video tersebut.

Video tersebut juga berkata bajwa pasti akan ada kebahagiaan setelah kesedihan yang datang.

Baca Juga:
Geger Video Arya Saloka Elap Keringat Amanda Manopo, Nasib Putri Anne Jadi Gunjingan

"Bagaimanapun, jika Anda merasa sedih hari ini. Aku berjanji ini hanya masalah waktu, sebelum seorang pria menjemputmu dan menempatkanmu kembali di atas. Anda hanya terus menghadapi ombak sampai menemukan sosok yang cocok. Aku sangat mencintaimu," lanjutnya.

Sayangnya, tak diketahui tujuan Putri Anne mengunggah status tersebut di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka dan menyeret nama Amanda Manopo.

Load More