Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ari Wibowo (instagram/ariwibowo_official)

Matamata.com - Ari Wibowo kembali muncul di sosial media setelah banyak berita miring tentang dirinya di tengah perceraian dengan Inge Anugrah. Sebelumnya, berita yang muncul dari pihak Inge sempat membeberkan perincian nafkah Ari Wibowo ke Inge hingga publik menyebut aktor 52 tahun ini pelit. Ada juga isu orang ketiga yang sempat mencuat.

Ari mengaku tak akan terpancing dengan pemberitaan miring tersebut hingga membuatnya ikut-ikutan membongkar aib Inge. Meski pihak istrinya sudah terlebih dahulu membeberkan hal kurang menyenangkan.

“Aku tidak akan terpancing melakukan hal sama. Itu sebabnya kenapa aku memilih untuk berdiam diri karena yang namanya jejak digital itu akan selalu ada selama-lamanya dan tentunya membaca berita-berita negatif baik tentang ayah dan ibunya bukan hal yang baik,” Ucap Ari Wibowo dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Senin (1/5/2023).

Baca Juga:
Ari Wibowo Diterpa Isu Miring di Tengah Perceraiannya: Semua Akan Terungkap

Dia kemudian memutuskan untuk diam karena alasan demi menjaga nama baik ibu dari anak-anaknya.

“Aku akan memilih untuk berdiam diri aku tidak berusaha untuk klarifikasi karena bagiku masalah ini bukan seharusnya diselesaikan di sosmed tapi di pengadilan karena pada akhirnya yang paling tahu rumah tangga ini aku adalah aku, Inge, Kenzo, dan Marco,” tambahnya.

Padahal, Ari dan Inge awalnya memutuskan untuk cerai baik-baik demi anak-anak. Apalagi mereka sudah berumah tangga selama 16 tahun.

Baca Juga:
Kalah sama Pembantu, Inge Anugrah Tak Dapat Harta Gono-gini dari Ari Wibowo

Ari kemudian kembali menegaskan kalau keputusannya bercerai sudah dipikirkan matang-matang.

“Aku tidak akan terpancing melakukan hal sama. Itu sebabnya kenapa aku memilih untuk berdiam diri karena yang namanya jejak digital itu akan selalu ada selama-lamanya dan tentunya membaca berita-berita negatif baik tentang ayah dan ibunya bukan hal yang baik,” kata Ari.

“Harap dimengerti bahwa keputusan ini tidak mudah aku ambil, ini bukan hanya emosi atau perasaan amarah sesaat yang membuat keputusan untuk bercerai tapi memang sudah dipikirkan secara matang,” jelasnya.

Baca Juga:
Ari Wibowo Tetap Tenang Dituding Pelit ke Istri: Nanti Juga Tahu Siapa yang Benar Siapa yang Salah

Dia pun meminta doa pada followers dan netizen agar permasalahannya lekas selesai dengan baik.

“Tetap dukung terus. Semoga segala sesuatunya bisa diselesaikan dengan baik. Terima kasih," pungkasnya dalam video yang dipostingnya itu.

Sementara itu di captionnya, Ari Wibowo menuliskan soal dirinya yang terus difitnah dan memilih diam.

“Mengapa aku tidak menanggapi berita-berita fitnah dan memilih untuk berdiam diri," tulisnya.

Banyak netizen dan rekan-rekannya bakan sang kakak, Ira Wibowo yang mendukung dan menyemangati dirinya.

"I’m proud of you, Ri…memilih diam dan tidak membalas, adalah hal paling baik yang bisa dilakukan…orang yang kenal kamu atau pernah ketemu kamu, tau kok, kalau kamu tidak seperti yang dituduhkan…untuk mereka yang tidak kenal, alangkah baiknya, kalau tidak mudah percaya dengan berita/fitnah yang beredar," komentar Ira.

"Udah netizen jangan ribet deh.. kalau mas Ari bener pelit, masa istrinya Inge itu glowing, terawat, bajunya bagus bagus, bisa liburan, ngopi ngopi… uangnya dari mana? Kan dia gak kerja? Hidup itu kita yang jalanin, netizen yang komentarin," komentar netizen lain.

Sebelumya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Mereka cerai secara baik-baik bahkan mengumumkan kabar tersebut ke publik bersama-sama. Bahkan mereka masih tinggal satu rumah.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More