Nur Khotimah | MataMata.com
Baju tidur Caca Tengker bikin salfok. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Caca Tengker Dapat Kejutan Ultah, Baju Tidurnya Bikin Salfok: Cantik Banget Kayak Mau ke Mall

Baju tidur Caca Tengker ketika mendapat kejutan ulang tahun alias ultah sukses mencuri perhatian netizen. Sebab menurut beberapa netizen, baju tersebut dinilai sangat cantik bak busana jalan-jalan.

Untuk diketahui, Caca Tengker genap berusia 34 tahun pada 3 Mei 2023. Di hari ulang tahunnya, Caca Tengker mendapat kejutan dari suami dan keluarga tercinta.

Baca Juga:
Caca Tengker Bahas soal Orang Tua yang Tak Adil, Auto Diserbu Netizen

Momen Caca Tengker mendapat kejutan ulang tahun dibagikan oleh sang bunda, Rieta Amilia. Terlihat ada suami Caca, Barry Tamin, memberi kejutan di malam hari bersama Rieta Amilia dan keluarga.

Caca Tengker yang tengah menidurkan anaknya di kamar nampak terkejut saat mendapat kejutan. Ia juga terlihat khawatir suara nyanyian "Selamat Ulang Tahun" untuknya membuat anak-anaknya bangun.

Kendati begitu, Caca Tengker tetap antusias meniup lilin di atas kue ulang tahun yang dibawa sang suami. Adik Nagita Slavina itu juga tak lupa mencium suami serta sang bunda yang telah memberikan kejutan.

Baca Juga:
Caca Tengker Sering Merasa Perlakuan Orang Tua Gak Adil, Auto Bikin Bingung: Curhat atau Berbagi Ilmu?

Momen Caca Tengker mendapat kejutan ulang tahun mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang sibuk memberikan ucapan selamat, namun ada juga yang justru salfok dengan baju tidur Caca Tengker.

Sejumlah netizen mengomentari betapa cantiknya baju yang dikenakan Caca Tengker dalam video tersebut. Bahkan ada yang menganggap setelan baju tidur itu bak busana untuk jalan-jalan ke mall.

"Bajunya bagus banget," puji netizen.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Caca Tengker Ungkap Jasa Nagita Slavina: Aku Belajar dari Mbak Gigi

"Salfok baju bobonya aja cantik banget kayak mau ke mall," imbuh yang lain.

"Bener dari awal salfok sama bajunya bagus banget," timpal netizen lainnya.

"Salfok piyamanya, cakep bener kek orangnya," komentar netizen lain.

Sementara itu, Rieta Amilia tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Caca Tengker di bagian caption postingannya. Ia juga menyelipkan doa terbaik bagi putri keduanya itu.

"Selamat ulang tahun kesayangan mama @cacatengker yang Ke-34. Semoga panjang umur yang barokah, sehat, sukses, bahagia dunia akhirat, dan semua doa yang terbaik dari mama untuk Caca sekeluarga. Always love you," tulis Rieta Amilia, Rabu (3/5/2023).

Load More