Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 17 April 2023 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Cuplikan Caca Tengker membahas orang tua yang tidak adil dalam memperlakukan anak mendadak viral di media sosial. Banyak netizen yang menuliskan komentar atas pernyataan Caca Tengker.

"Kita nggak akan pernah bisa merubah orang lain, kita nggak pernah bisa merubah orang tua kita," kata Caca Tengker, dikutip dari akun gosip @lembegosiip pada Kamis (13/4/2023).

Menurut adik Nagita Slavina itu, kita harus mengubah pandangan kita soal sikap tidak adil orang tua kendati sulit dilakukan.

Baca Juga:
Caca Tengker Sering Merasa Perlakuan Orang Tua Gak Adil, Auto Bikin Bingung: Curhat atau Berbagi Ilmu?

"Tapi, kita bisa merubah cara kita melihat orang tua kita. Memang bener rasanya gak adil diperlakukan seperti itu sama orang tua kita," sambungnya.

Alih-alih mengubah sikap orang tua, Caca Tengker mengajak publik agar mengubah cara pandang kita. Dia menyinggung, kemungkinan adanya bias soal pandangan tidak adil dalam benak kita.

"Kalau kita mau coba lihat dari sisi yang lain, orang tua kita juga mungkin gak tahu caranya perilaku adil yang seadil-adilnya itu gimana," tuturnya.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Caca Tengker Ungkap Jasa Nagita Slavina: Aku Belajar dari Mbak Gigi

Dengan cara demikian, adik ipar Raffi Ahmad tersebut menilai kecenderungan anak-anak tidak bahagia akan berkurang.

"Tapi, diri kita sendiri tahu nih caranya memenuhi kebutuhan diri kita sendiri. Biar kita gak ada kecenderungan untuk membandingkan apa yang kita punya sama yang orang lain punya," pungkasnya.

Cuplikan video pandangan Caca Tengker ini viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian netizen dilanda perasaan bingung, dia sedang curhat atau berbagi ilmu.

Baca Juga:
Sikap Nagita Slavina saat Momong Keponakan Dibongkar Caca Tengker, Panggilannya Tuai Protes

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai selesai, ya!