Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Akrab Indah Permatasari dan Mertua (YouTube/Indah Permatasari)

Matamata.com - Indah Permatasari Disambut Bahagia saat Mudik ke Rumah Arie Kriting: Yang Ono Gak Iri Lihat Anaknya Disayang?

Momen Indah Permatasari mudik ke rumah Arie Kriting menuai atensi di media sosial. Sebab, Indah Permatasari yang mudik bersama suami dan anak disambut bahagia oleh keluarga Arie Kriting.

Berbeda dengan ibu Indah Permatasari yang masih getol menolak, orang tua Arie Kriting selalu menyambut hangat menantunya di berbagai kesempatan. Tak terkecuali saat mudik baru-baru ini.

Baca Juga:
Sebut Indah Permatasari Gak Bahagia Jadi Istri Arie Kriting, Nursyah: Dia Kayak Orang Bego

Dari video yang diunggah di media sosial, Indah Pertamasari terlihat langsung disambut oleh orang tua Arie Kriting begitu tiba di rumah. Keluarga Arie Kriting juga nampak antusias kedatangan Indah dan anaknya.

Tak cuma memberikan sambutan hangat, orang tua Arie Kriting juga menyiapkan hadiah spesial berupa gelang emas untuk sang cucu. Mereka pun antusias memasangkan gelang tersebut ke kaki cucunya.

Indah Permatasari terlihat bahagia ketika anaknya diberi hadiah gelang emas. Ia tak kuasa menahan tawa saat gelang tersebut sulit dipakaikan ke kaki sang anak sebab berat badannya cukup berisi.

Baca Juga:
Nursyah Curiga Kaki Indah Permatasari Dirantai Mak Lampir: Saya Ada Bukti Kribo Pakai Jampi

"Enggak muat," celetuk Indah Permatasari sambil tertawa.

Momen kedatangan Indah Permatasari menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Sejumlah netizen seolah menyindir ibu Indah Permatasari, Nursyah, dalam komentar mereka.

"Gak iri tuh ibunya yang ono lihat anaknya disayang keluarga Arie?" celetuk netizen.

Baca Juga:
Indah Permatasari Pamer Bahagia Hidup Sederhana: Cuma sama Arie Kriting Kamu Bisa Seperti Ini

"Iri pasti gendong cucu gemoy, tapi gengsi shay," jawab netizen lain.

"Percaya deh guys, Allah itu Maha Adil. Diperlakukan tidak baik dengan keluarga sendiri pasti akan dapet kebalikannya dari keluarga suami," imbuh lainnya.

Sementara itu, Nursyah selaku ibu Indah Permatasari santer dikabarkan belum memberikan restu untuk Arie Kriting. Bahkan Nursyah sempat menuduh Arie Kriting main ilmu hitam untuk mendapatkan Indah Permatasari.

Load More