Nur Khotimah | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty Disentil gegara Minta Ibu-Ibu Jaga Penampilan: Khusus yang Berduit dan Punya Pembantu

Ussy Sulistawaty menyampaikan pesan untuk ibu-ibu yang sudah menikah. Di mana, Ussy Sulistiawaty menyarankan para perempuan untuk tetap menjaga penampilannya.

"Buat para ibu-ibu di luar sana ya, kadang-kadang kalau kita udah nikah, udah punya anak, terus mikirnya, 'Ya udahlah, udah laku'," kata Ussy Sulistiawaty, dikutip dari podcast Melaney Ricardo pada Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:
Memiliki Body Goals di Usia 42 Tahun, Ussy Sulistiawaty Bongkar Rahasianya

Apalagi bila ditambah dengan kehadiran anak membuat seorang ibu umumnya tidak sempat lagi memerhatikan penampilan mereka. Hal itu menarik perhatian Ussy Sulistiawaty yang sudah punya 5 anak.

"Sebenarnya menurut aku ya, tapi nggak tahu kalau kalian komplain sama pendapat aku, (tapi) menurut aku enggak," ujar Ussy lagi.

"Jadi walaupun kita udah nikah lama pun kita tetap harus menarik gitu loh. Bukan buat suami kita, tapi buat kita dulu, kita harus puas dulu sama diri kita. Cintai dulu diri kita," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Ussy Sulistiawaty Masak Besar saat Lebaran, Ketupat hingga Rendang

Ussy lalu mencontohkan hal sederhana, seperti mengenakan pakaian kebesaran emak-emak alias daster. Namun menurutnya, alangkah lebih baik jika perempuan memakai baju terbagusnya saat melayani suami.

"Gue juga dasteran kan, gue juga suka banget daster. Tapi ketika memang waktunya gue harus tampil, melayani suami, yang greng gitu," tandasnya.

Namun penjelasan Ussy ternyata mendapat banyak respons kontra dari netizen. Tak sedikit yang mengingatkan Ussy bahwa dirinya memiliki seorang suami sukses yang setidaknya mampu menyediakan asisten rumah tangga.

Baca Juga:
Anak Sulung Masuk Kuliah, Ussy Sulistiawaty Beri Pesan Mengharukan

"Kata-kata wanita yang punya penghasilan dan suami pengertian," sindir netizen. "Tergantung kantong suami ya," tulis yang lain. "Dia bisa ngomong karena good rekening," timpal yang lainnya.

"Khusus yang berduit dan punya pembantu. Kalo yang ga punya pembantu mah boro-boro, ngerjain rumah tangga sendirian aja udah cape," komentar netizen. "Ya mungkin semua pengen nya seperti itu ... tapi ekonomi ... tidak mendukung ... beda ceritanya," imbuh netizen. (Maya)

Load More