Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Ngidam, Permintaannya Aneh Banget sampai Bikin Asisten Kebingungan

Denise Chariesta diketahui tengan mengandung buah hatinya dengan JK. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, Denise Chariesta pun sempat ngidam beberapa menu makanan yang cukup unik.

Momen Denise Chariesta ngidam pun beredar diunggah di YouTube. Tak tanggung-tanggung, Denise menuliskan daftar ngidamnya pada asisten yang sukses membuat rekannya itu kelimpungan.

Baca Juga:
Dihempas JK, Akhirnya Ada yang Mau Tanggung Jawab Nafkahi Anak Denise Chariesta: Gue Sanggup Biayain

"Jadi hari ini aku masih lemas sekali, ini pas 11 minggu baby-nya, tapi hari ini gue makin super lemas makin moody-an, gue juga maunya pingin yang aneh-aneh," ujar Denise Chariesta melansir dari YouTube pada Kamis (4/5/2023).

"Bawaannya pingin tiduran terus, tapi ngidam gimana dong?" imbuhnya.

Salah satu kru YouTube nya menawarkan untuk memesan makanan yang dia idamkan di aplikasi, namun Denise menyebutkan bahwa yang dia inginkan tak ada.

Baca Juga:
5 Artis Hamil tanpa Suami, Denise Chariesta Terang-terangan Pamer

Akhirnya asisennya yang diminta berangkat oleh Denise untuk membeli makanan yang dia idamkan. Selain itu Denise juga minta teh manis celup namun dengan syarat penjualnya gondrong dan berkumis.

"Aku mau nasi goreng, tapi enggak pakai nasi ya, terus abis itu mau ayam goreng tapi pokoknya yang sayap, tapi sayapnya harus sayap kanan, tanya aja sama masnya itu sayap kiri atau sayap kanan," ujar Denise.

"Satu lagi teh celup, teh celup anget ya. Karena aku mau yang jualnya itu harus ada kumisnya harus gondrong. Kalau enggak aku enggak mau loh, bisa berasa bisa tahu aja, serius," kata Denise lagi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Anaknya Tak Terlahir Haram, Netizen: Yang Haram Hanya ...

Mendengar permintaan Denise sang asisten hanya mengangguk dan putar otak untuk mencari keinginnanya.

"Kalian aja yang pergi aku enggak ikut, mual," tambahnya.

Meskipun susah, akhirnya asisten mendapatkan apa Denise mau. Sang ibu hamil pun senang mendapatkan apa yang dia inginkan.

Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta sedang menjalani kehamilannya sendiri. JK yang sempat diakabarkan sudah melamarnya justru pergi dan enggan bertanggung jawab atas buah hati mereka. (Fifi)

Load More