Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Pengalaman buruk dialami Jessica Mila saat berkarier di dunia hiburan. Ia mengaku pernah ditawari menjadi simpanan salah satu bos film atau PH (Production House). Namun, Jessica sangat bersyukur, saat itu imannya masih dikuatkan oleh Tuhan bisa menolak tawaran tersebut.

Kejadian itu diungkapkan Jessica Mila saat menjadi bintang tamu podcast Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. Video cuplikannya kini viral lagi di TikTok.

"Bersyukur banget aku punya Tuhan, karena aku dapat tawaran yang seperti itu (simpanan), waktu itu ditawarinnya masih sekolah belum kayak sekarang," ujar Jessica Mila dilansir dari akun TikTok velvetrose084, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:
10 Potret Ikat Janji Nikah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Berlangsung Khidmat

Tunangan Yakup Hasibuan ini berujar kala itu dirinya masih sangat muda dan belum sesukses sekarang. Jessica Mila saat itu mendapatkan iming-iming sejumlah fasilitas mulai dari mobil hingga apartemen dari bos PH yang berniat menjadikannya simpanan.

"Ditawari apartemen mau apa? Mau mobil silakan, tinggal pilih aja. Waktu itu dengan yakin aku bilang enggak bisa dan aku enggak kayak gitu," kata bintang film Imperfect ini.

Jessica Mila menjelaskan secara tersirat bahwa bos PH itu merupakan pemilik sebuah rumah produksi ternama. Jessica Mila kemudian dipecat dari PH milik bos hingga mendadak dikeluarkan dari judul yang tengah dibintanginya.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Erina Gudono, Penampilan Jessica Mila Saat Tunangan Manglingi: Mukanya Awet Muda

"Jadi dari situ tuh tiba-tiba aku dikeluarin dari judul yang aku lagi syuting. Jadi karena aku menolak itu, jadinya di pekerjaan tuh akhirnya aku jadi terhambat banget, akhirnya aku pindah dari PH itu," tuturnya.

Jessica Mila menyebut saat itu belum ramai media sosial sehingga ia belum bisa endorse. Uang penghasilannya dari syuting pun hanya cukup untuk kehidupan sehari-hari. Sebab itu, Jessica Mila memulai kariernya lagi dari awal dengan mencari-cari rumah produksi baru yang mau menerimanya.

"Akhirnya harus cari-cari lagi, karena kan gimana bayar kuliahnya kalau nggak kerja gitu kan," pungkasnya

Baca Juga:
Jessica Mila 3 Tahun Lebih Tua dari Yakup Hasibuan

Load More