Nur Khotimah | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Nyentrik, Outfit Atta Halilintar saat Minta Izin Anang untuk Lamar Aurel Diomongin: Gak Tahan!

Atta Halilintar membagikan postingan Instagram yang ditujukan untuk ayah mertuanya, Anang Hermansyah. Dia juga menyelipkan momen serius ketika dirinya minta izin Anang untuk melamar Aurel Hermansyah.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar lebih dulu memajang potret kecenya bersama Anang Hermansyah. Menantu dan mertua ini tampak mengenakan busana yang serasi serta melakukan pose mirip.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tak Bisa Tebus Ijazah SMP, Gaya Glamor Geni Faruk Disentil: Hobi Keliling Dunia Duit Dari Mana?

Di slide kedua, Atta membagikan foto lawas bersama Anang. YouTuber sekaligus pengusaha itu menyebutkan bahwa momen itu diambil saat dirinya minta izin kepada Anang untuk melamar Aurel.

"Mertuaku ganteng dewe rek. Slide ke-2 ketika ngobrol serius mau ngelamar anaknya," tulis Atta Halilintar seperti dikutip pada Kamis (4/5/2023).

Melalui beberapa foto yang diunggah, terlihat wajah tegang Atta Halilintar. Ia tampak sedang menyimak sang mertua yang sedang berbicara.

Baca Juga:
Bangun Tidur, Penampilan Terbaru Baby Ameena Bikin Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terkejut

Tak lama setelah foto itu diunggah, beragam komentar pun langsung membanjiri unggahan ini. Tak sedikit netizen yang justru salah fokus dengan outfit yang dikenakan bapak satu anak tersebut.

Pasalnya, Atta Halilintar terlihat mengenakan celana legging bermotif yang cukup ketat. Pilihan outfit yang cukup nyentrik ini berhasil menarik atensi banyak netizen di media sosial.

"Slide ke-2 salfok sama celananya Bang Atta @attahalilintar," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pernah Minta Pulang: Enggak Bisa Kaya Gini!

"Yang slide 2 jadi inget dulu. Itu pakai celana mamanur kan," imbuh netizen lain.

"Celana legging itu masih ada nggak bang @attahalilintar, slide ke-2 dan 3," tambah netizen lagi.

"Slide 2 salfok sama celana Bang Atta. Emang gayanya nyentrik abis," timpal netizen lain.

"Slide 2, nggak tahan sama celana yang dipakai," komentar netizen.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 21 Maret 2021 silam. Kini, saat pernikahannya sudah masuk tahun ke-2, putra sulung Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid tersebut mengunggah foto lawas ketika dirinya sedang berbincang serius dengan Anang Hermansyah. (Tata)

Load More