Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri membahas soal outfit yang mereka kenakan saat berlibur ke Turki. Pembahasan itu muncul ketika ia tampil di acara Pagi-Pagi Ambyar bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Netizen menuding Doddy dan Mayang memakai outfit KW gegara harga yang disebutkan terkesan murah jika melihat merek dari pakaian hingga sepatu yang mereka kenakan. Menanggapi tudingan warganet, ayah mendiang Vanessa Angel itu memberikan klarifikasi soal gaya berpakaian mereka.

"Sebenarnya masalah baju, Daddy nggak harus branded gitu ya. Kalau itu nyaman buat Daddy dan buat Mayang, ya kita pakai," ujarnya dikutip dari kanal YouTube TransTV Official, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:
Koar-koar Dilamar Pengusaha Turki, Mayang Diskakmat Hotman Paris: Kalau Cowok Tulen Harusnya...

Host Pagi-Pagi Ambyar tak percaya karena melihat outfit yang dikenakan ayah dan anak tersebut di studio. Mereka pun diminta menyebutkan harga baju hingga sepatu.

"Nggak ah, nggak mahal," kata Doddy Sudrajat sebelum menjawab pertanyaan host.

Harga kacamata yang dipakai Doddy disebut Rp1 juta, jaket Rp1 juta, celana Rp700 ribu, dan sepatu Rp25 juta. Dress dan jaket Mayang dibeli dengan harga Rp1 juta, sementara sepatunya Rp2 juta.

Baca Juga:
Dikira Kakaknya Mayang, Doddy Sudrajat Girang Dipuji Cowok Turki: Sampai Mekar Hidung Anaknya

Outfit Doddy Sudrajat dan Mayang pun dibandingkan dengan Hotman Paris yang dikenal tajir melintir. Hotman berkata harga setelan jasnya tidak sampai Rp20 juta, tetapi tidak dengan cincin-cincin miliknya.

"Ini aja 10 miliar," kata Hotman Paris menunjuk cincin yang dimaksud. "Ini 6 (miliar)," lanjutnya.

Warganet merasa Mayang dan Doddy Sudrajat hanya menjadi bahan olok-olok host Pagi-Pagi Ambyar. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Basah-basahan di Kolam Renang, Mayang Diledek Nebeng Pesta Ulang Tahun Nicky Tirta: Gak Punya Malu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More