Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Shandy Aulia (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sule membeberkan apa yang sebenarnya terjadi saat dirinya marah-marah pada Shandy Aulia di acara TV. Sedikit kilas balik, dalam video yang viral, Sule tampak kesal ketika Shandy Aulia menyinggung rumah tangganya. Waktu itu dia memang baru saja bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, Mas?" ujar Shandy Aulia saat itu.

"Nggak, saya biasa. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan Tuhan. Mohon maaf saya agak keras karena Anda memancing saya. Itu kan privasi. Saya tidak akan seperti ini, kalau Anda tidak seperti itu," jawab Sule kesal.

Baca Juga:
Sule Jawab Isu Musuhan dengan Andre Taulany: Emang Kita Harus Selamanya Bersama?

Penasaran dengan apa yang terjadi, Denny Sumargo mengungkit video viral tersebut ketika Sule menjadi bintang tamu di podcastnya, Jumat (5/5/2023).

"Tapi di situ lo beneran kesal?" tanya artis yang akrab disapa Densu itu pada Sule.

"Kesel bener. Bagi gue saat itu, dengan spontan, dengan sendirinya, karena posisi gue kan udah bilang beberapa kali, gue (udah) jelasin," ungkap Sule.

Baca Juga:
Dituding Tak Laku di TV Karena Baperan, Sule Blak-blakan: Apa yang Harus Kita Ribetin?

Sule tak menyangka tegurannya pada Shandy Aulia bakal viral. Warganet mengkritik dia seharusnya tak gampang terpancing emosi sebagai pelawak.

"Saat itu gue lagi kalang-kabut, lagi nggak benar, posisi gue lagi nggak stabil. Orang-orang TV juga tahu posisi gue seperti apa," ujar Sule menjelaskan kondisinya saat itu.

"Akhirnya, gue langsung minta maaf. Gue langsung bikin video di jalan, kalau nggak salah, permohonan maaf, karena gue pikir itu tidak menjadi viral waktu itu," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Wajah Lina Jubaedah Bercahaya Bak Anak SMA saat Ramalkan Jodoh Sule

Dengan adanya kejadian tersebut, Sule akhirnya belajar untuk menahan emosi jika sedang ada masalah, terutama saat tampil di televisi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More