Nur Khotimah | MataMata.com
Gabriel Prince. (Kolase Instagram/@phrrince dan Twitter/@M_Rifky28)

Matamata.com - Foto Cium Bibir Cowok Bikin Geger, Gabriel Prince Buru-Buru Klarifikasi: Itu Kita Lagi...

Gabriel Prince kembali menjadi buah bibir di media sosial. Kali ini penyebabnya adalah foto Gabriel Prince cium bibir cowok yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Dalam foto yang beredar, Prince nampak mencium bibir cowok di sebelahnya. Sementara di potret kedua, Prince dan cowok tersebut terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Bela Lyodra Ginting, Athalla Naufal Bikin Gabriel Prince Kicep

Gara-gara foto tersebut, Prince diterpa gosip kurang menyenangkan. Akun Twitter @M_Rifky28 curiga bahwa Gabriel Prince merupakan penyuka sesama jenis usai melihat jejak digital itu.

"Pantas nge-rate Lyodra 3,5. Ternyata Gabriel Prince hompimpa alaihim gambreng," isi cuitan akun @M_Rifky28, pada Sabtu (6/5/2023).

Melihat respons publik yang ramai mencercanya, Gabriel Prince segera mengklarifikasi tentang kejadian sebenarnya di balik foto tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya tengah main games.

Baca Juga:
Jadi Kandidat Nominasi Piala Maya, Dialog Kumur-Kumur Gabriel Prince Diungkit: Dia Ngomong Apa?

"Mungkin kalian sudah lihat banyak foto, itu fotonya sudah sekitar satu atau dua tahun yang lalu. Aku enggak tau, itu kayaknya kita lagi main game, semacam game oper kertas gitu," tutur Gabriel Prince dalam siaran langsung Instagramnya yang diunggah ulang salah satu akun TikTok.

Gabriel Prince berujar ia dan temannya tidak benar-benar berciuman, melainkan ada secarik kertas di antara bibir mereka. Mereka juga tidak hanya berdua memainkan game itu, ada sekitar tujuh orang lainnya yang tergabung dalam sambungan video.

"Kelihatannya kayak kita ngerekam sendiri, tapi sebenarnya ada sekitar 7 orang di call," ujar Steven, teman Gabriel Prince.

Baca Juga:
Bela Lyodra Ginting, Athalla Naufal Bikin Mingkem Gabriel Prince: Malu Gak Tuh?

Entah bagaimana cara Gabriel Prince dan teman-temannya memainkan game oper kertas itu secara online, namun begitu lah yang dijelaskan Gabriel Prince dan Steven.

Gabriel Prince kembali menegaskan bahwa dirinya normal dalam video klarifikasi lain yang diunggah di akun TikToknya. Ia menyebutkan tidak ada kejadian apa-apa di balik foto tersebut.

"Jadi ya, aku straight (bukan penyuka sesama jenis). Tapi aku harap, kita bisa mulai menyebarkan lebih banyak hal-hal positif ke satu sama lain. Karena pada akhirnya, kita semua adalah manusia," bunyi caption video TikTok Gabriel Prince dalam bahasa Inggris. (Tiara Rosana)

Load More