Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Ngegas Dikatai Janda Permanen: Mending Gitu daripada Punya Laki Kayak Ari Wibowo

Nikita Mirzani terpaksa kembali menelan pil pahit perpisahan dengan sang suami. Seperti diketahui, Nikita Mirzani belum lama ini diceraikan Antonio Dedola lewat pesan singkat.

Status tersebut membuat Nikita Mirzani menjadi sasaran komentar kurang menyenangkan dari netizen. Salah satu netizen bahkan berani meledek Nikita Mirzani dengan sebutan "janda permanen".

Baca Juga:
Detik-Detik Nikita Mirzani Genggam Mesra Tangan dr. Oky Pratama: Korban Selanjutnya?

"Janda permanen," cibir netizen seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube Citraa Daily Vlog pada Minggu (5/7/2023).

Tentu saja Nikita Mirzani tak tinggal diam usai diledek seperti itu. Meski menyandang status janda, Nikita Mirzani menjamin bahwa dirinya selalu merawat serta memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Mendingan janda permanen yang penting udah punya anak, anaknya nggak pernah digugurin, terus anaknya dirawat dengan baik, ya terus anaknya didik dengan baik," kata Nikita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ikut Komentari Kasus Lina Mukherjee: Gue Juga Pernah Makan Babi, Kenapa Emang?

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani menyeret nama Ari Wibowo dalam pernyataannya. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih baik menjanda daripada memiliki suami seperti Ari Wibowo.

"Daripada punya laki apalagi lakinya kayak Ari Wibowo. Aduh naudzubillah min dzalik," ucap Nikita.

Sementara itu, Nikita Mirzani belakangan tengah berseteru dengan Antonio Dedola tak lama setelah mengaku sudah menikah. Keduanya saling membongkar aib masing-masing melalui media sosial.

Baca Juga:
Ngaku Cinta dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani Soal Rp3 Miliar: Saya Bukan Pelacur

Antonio Dedola sekarang diketahui telah menalak Nikita Mirzani lewat pesan WhatsApp. Hal itu lagi-lagi diketahui dari unggahan media sosial bule asal Jerman tersebut.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan kamu sekarang juga! Ini artinya kita tidak lagi menikah dan kamu sudah bebas dan bisa memulai kehidupan baru!" pesan yang ditulis Antonio kepada Nikita. (Tata)

Load More