Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Putus sama Salim Nauderer Ternyata Cuma Gimmick Kasus Kabur Karantina? Ini Kata Rachel Vennya

Rachel Vennya kembali terlihat mesra dengan Salim Nauderer belakangan ini. Padahal sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah putus.

Hal itu rupanya menimbulkan tanda tanya di benak netizen. Hingga akhirnya salah satu netizen menanyakannya secara langsung saat Rachel Vennya membuka sesi tanya jawab di instagram Story.

Baca Juga:
Pergoki Rachel Vennya Pacaran di Bioskop, Keanu Syok Lihat Tonjolan di Paha Salim Nauderer: Gede Banget Pantes Awet

"Bukannya dulu putus sama Salim kak, berarti kami hanya diprank karena kasus si paling sopan itu ya kak," komentar warganet yang akunnya tak diketahui.

Rachel Vennya lantas membantah tuduhan itu. Bahkan Rachel mengaku sudah pacaran dengan pria lain sebelum akhirnya kembali menjalin asmara dengan Salim Nauderer.

"Gak di prank kak, malah pas itu aku udah pacaran sama orang lain lagi dan putus lagi," terang Rachel Vennya pada Minggu (7/5/2023).

Baca Juga:
Niat Hati Pamer Punggung Mulus dan Bersih, Rachel Vennya Malah Diledek Bergelambir

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengungkap keheranannya karena warganet terlalu ikut campur masalah pribadinya. Ibu dua anak tersebut juga menegaskan tidak akan mau diajak gimmick.

"Tapi emangnya kenapa si say. Udah ditonton aja gak usah protes wkwk. Kita anaknya nggak pernah gimmick kecuali dibayar mahal banget banget parah saya turunkan idealis saya itu deh," tambah Rachel Vennya.

"Gak gimmick aja udah banyak banget masalahnya," tandas mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu.

Sebagai informasi, Rachel Vennya dan Salim Nauderer saling mengenal selama tiga tahun. Namun rencana untuk menuju jenjang pernikahan belum terlihat meski Salim sudah akrab dengan anak-anak Rachel dari Okin.

Baca Juga:
Liburan di Lombok, Gaya Seksi Rachel Vennya Dikomentari: Kalau Pantas Sih Gak Masalah, Tapi Ini...

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More