Nur Khotimah | MataMata.com
Mahalini dilamar Rizky Febian. (Instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Tampil Cantik Pakai Kebaya, Mahalini Diam-Diam Resmi Dilamar Rizky Febian

Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Mahalini dan Rizky Febian. Pada Minggu (7/5/2023) terungkap bahwa Mahalini dan Rizky Febian diam-diam telah melangsungkan lamaran.

Berita lamaran Mahalini diungkap oleh akun Instagram @thebridestory. Dalam momen berkesan itu, Rizky Febian dan Mahalini kompak mengenakan busana warna hijau lumut.

Baca Juga:
Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule Ternyata Belum Restui?

Mahalini terlihat cantik dalam balutan kebaya berpayet serta rambut disanggul. Sementara Rizky Febian tampak gagah mengenakan atasan batik dengan warna senada. Busana keduanya merupakan rancangan desainer Asky Febriani.

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat dan intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds," tulis akun @thebridestory, Minggu (7/5/2023).

Postingan momen lamaran Rizky Febian dan Mahalini itu langsung ramai diserbu oleh netizen. Banyak netizen yang kaget dengan kabar bahagia dari pasangan muda ini.

Baca Juga:
Belum Tentu Kasih Restu Mahalini dan Rizky Febian, Sule: Kan Yang Tahu Gue

Untuk diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi pacaran pada 7 Februari 2022 lalu. Meski beda keyakinan, keduanya tetap kompak dan mesra.

Sebelumnya Mahalini sempat disinggung jika diminta untuk pindah agama. Tak memberikan jawaban secara gamblang, pelantun "Sial" ini hanya mengungkap bahwa orangtuanya selalu mengajarkan bahwa semua agama itu baik.

"Kalau gue itu pandangannya segala agama itu baik, gue enggak pernah berpikir ada agama itu jelek dan orangtua gue itu enggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain," kata Mahalini di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Rabu (5/4/2023) lalu.

Baca Juga:
Mahalini Lebaran Bareng Keluarga Rizky Febian, Auto Disentil: Gek Lini Inget Mebakti Jumah

"Jadi di saat sekarang ini gue menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan. Tuhan tetep satu," pungkas Mahalini kala itu. (Trias Rohmadoni)

Load More