Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina pakai tas raket tenis branded. (Kolase Instagram/@mufli_ananda dan eBay.com)

Matamata.com - Nagita Slavina Ketahuan Punya Tas Raket Tenis Rp124 Juta: Kalau yang Lain Udah Gembar-gembor

Nagita Slavina kembali jadi perbincangan karena ketahuan memakai barang branded dan mahal. Bukan perlengkapan fesyen, barang mahal yang dipakai Nagita Slavina adalah tas raket tenis.

Nagita Slavina memang diketahui sedang hobi melakukan olahraga tenis. Bahkan, Nagita dan Raffi Ahmad sampai membangun lapangan tenis sendiri di halaman rumah mereka.

Baca Juga:
Pakai Piyama Jutaan, Wajah Bangun Tidur Nagita Slavina Disorot: Kayak ABG

Tak hanya perlengkapan utama tenis, Nagita Slavina rupanya punya perintilan lain untuk melengkapi hobinya. Salah satunya adalah tas raket tenis yang terlihat dipakai Nagita Slavina baru-baru ini.

Dalam video yang beredar, ibu dua anak itu juga terlihat menenteng tas tennis bermerek Chanel. Saat dicek, harga tas tersebut tak main-main, bahkan bisa seharga mobil.

"Nagita Slavina wearing @chanelofficial 'Tennis Racket & Leather Chain Cover Bag' from ebay.com USD8,450 atau 124.000.000 IDR," tulis akun @fanpage_nagitaslavina.

Baca Juga:
Lesti Kejora Doyan Mandi Bareng, Rizky Billar Gelagapan Diketawain Nagita Slavina: Dedek Polos Banget

Keterangan harga tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Tak sedikit netizen yang syok melihat harga tas raket tenis milik Nagita dibanderol dengan harga ratusan juta.

"Kalau Gigi enggak pernah bikin story apalagi sampai harus keliatan merk nya, ini foto pasti dapat candid orang lain," komentar netizen.

"Cantik tas tenisnya apalagi harganya. Mama gigi emang the best sih," tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beri Nasehat soal Hijab yang Dipakai Anak Ria Ricis, Kena Sentil: Banyak Teori Ya

"Gigi enggak banyak omong, enggak perlu pamer-pamer, trend setter deh Mama Gigi mah," timpal lainnya.

"Mobil AGYA lagi digendong mama Gigi," imbuh yang lain.

"Berasa lagi gendong mobil ini mama Gigi, kalau yang lain udah gembor-gembor sih," pungkas netizen.

Tas raket tenis serupa diketahui juga dimiliki oleh Syahrini. Istri Reino Barack itu terlihat sempat memamerkan barang branded tersebut di postingan akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. (Fifi)

Load More