Nur Khotimah | MataMata.com
Mahalini dan Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)

Matamata.com - Mahalini Resmi Tunangan, Sang Kakak Tulis Pesan Panjang: Pasti Nanti Ada Banyak Cobaan

Rizky Febian menunjukkan keseriusannya dengan Mahalini Raharja. Setelah setahun lebih menjalin kasih, Mahalini resmi bertunangan dengan Rizky Febian pada Minggu (7/5/2023).

Acara pertunangan Mahalini dan Rizky Febian digelar tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta kerabat. Di media sosial, berita bahagia ini menuai cukup banyak sorotan sebab Mahalini diketahui berbeda agama dengan Rizky Febian.

Baca Juga:
Rizky Febian dan Mahalini Lamaran, Restu Sule Diungkit!

Namun terlepas dari itu, Dion Raharja selaku kakak Mahalini mengaku bahagia melihat sang adik dilamar pria pujaan hatinya. Ia pun menulis pesan cukup panjang di media sosial pribadi.

"Di hari ini Blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai SATU TUJU," tulis Dion Raharja pada Senin (8/5/2023).

Dalam postingannya tersebut, Dion Raharja sambil membagikan potret bahagia Mahalini setelah dilamar Rizky Febian. Momen tersebut belum pernah diumbar sebelumnya karena pertunangan mereka pun menjadi kabar yang cukup mendadak bagi publik.

Baca Juga:
Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Netizen Tebak-tebakan Yang Pindah Agama

"Semoga ke depannya kalian menjadi KISAH yang SEMPURNA, dan dilancarkan apa pun rencana kalian nanti," lanjut Dion Raharja.

Sebagai kakak Mahalini sekaligus pria yang sudah menikah, Dion Raharja pun menuliskan nasihat berharga untuk pasangan muda beda usia 2 tahun tersebut. Meski tidak akan mudah, Dion yakin apabila Mahalini dan Rizky Febian sanggup menghadapi segala cobaan di depan.

"Karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama, tapi dengan KESEMPURNAAN CINTA Blide yakin kalian bisa melaluinya. Sekali lagi semoga berbahagia selalu @rizkyfbian & mahaliniraharja," tandasnya.

Baca Juga:
Fitting Baju Lamaran Bareng Rizky Febian, Tingkah Mahalini Bikin Salfok: Aya Aya Wae

Rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini masih belum diketahui secara pasti. Namun Putri Delina adik Rizky Febian telah mengungkap bahwa kakaknya berencana menikahi Mahalini tahun ini dalam vlog yang tayang pada 2022 lalu.

Untuk diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi pacaran pada 7 Februari 2022 lalu. Meski beda keyakinan, keduanya tetap kompak dan mesra.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More