Nur Khotimah | MataMata.com
Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Putih dan Mulus, Bagian Tubuh Felicya Angelista Ini Bikin Salfok: Owner Skincare Betulan Ini Mah

Bagian tubuh Felicya Angelista mencuri perhatian netizen pengguna media sosial. Pasalnya, bagian tubuh istri Hito Caesar itu terlihat sangat putih dan mulus dalam salah satu postingan Instagram.

Unggahan tersebut memperlihatkan momen Felicya Angelista dan Caesar Hito. Nampak ibu dua anak itu tengah asyik menikmati waktu bersama suaminya dengan liburan ke Bali.

Baca Juga:
Jadi Pembicara di ASEAN Youth Dialogue 2023, Penampilan Felicya Angelista Curi Perhatian

"Harusnya melting yaaa kalo diliatin suamik, tapi kok kalau aku merinding ya? Let’s go kita ke Bali, dalam nama Tuhan Yesus" tulis Felicya Angelista mengiringi postingannya, dikutip pada Selasa (9/5/2023).

Dalam foto itu, Felicya Angelista terlihat cantik mengenakan jumpsuit bermotif cantik. Bagian bawah baju Felicya memang cuma sebatas paha, sehingga kakinya terekspose dan menuai komentar netizen.

Banyak netizen yang terpukau melihat kaki Felicya Angelista yang putih dan mulus. Mereka pun menyinggung status Felicya sebagai pemilik alias owner merek skincare ternama.

Baca Juga:
Ganti Hijab dengan Topi, Penampilan Sivia Azizah Usai Lahiran Disorot: Mirip Felicya Angelista

"Kirain pakai celana putih itu kaki, Masya Allah putih," komentar salah satu netizen.

"Gue kira Felic pakai stocking ternyata kulit asli edan putih banget enggak salah sih jadi owner scarlet putihnya kayak susu," imbuh yang lain.

"Kakinya putih bener sampai warnanya bersatu dengan kramiknya, owner skincare betulan ini mah," tulis netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Ketemu Langsung Lee Je Hoon, Anak Felicya Angelista Sukses Bikin Iri: Bayi Beruntung

"Putih banget memang kaki Feli, ini mah beneran owner skincare putih mulus susu," timpal lainnya.

Bahkan saking putih dan mulusnya, ada netizen yang mempertanyakan keaslian foto bagian kaki Felicya Angelista. Si netizen curiga itu merupakan hasil editan.

"Edan itu kakinya putih banget, beneran apa editan tuh," celetuk salah satu netizen. (Fifi)

Load More