Nur Khotimah | MataMata.com
Lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)

Matamata.com - Lamar Mahalini, Momen Rizky Febian Izin ke Calon Ayah Mertua Bikin Baper: Berasa Gue yang Dilamar

Mahalini Raharja dan Rizky Febian sudah resmi bertunangan pada 7 Mei 2023. Meski sudah beberapa hari berlalu, acara tunangan pasangan ini masih terus menjadi perbincangan publik.

Berbagai akun di media sosial pun terpantau masih antusias membagikan momen tunangan Rizky Febian dan Mahalini. Salah satunya akun @ceritacintaa96 di TikTok.

Baca Juga:
Mahalini Dicurigai Bakal Mualaf, Munculnya Sosok Ini di Acara Tunangan Rizky Febian Tuai Sorotan

Akun tersebut mengunggah video saat Rizky Febian meminta izin ke ayah Mahalini, I Gede Suraharja, untuk melamar putrinya. Ia begitu serius mengutarakan niatnya meminang sang kekasih.

"Iky (sapaan akrab Rizky Febian) hanya mempunyai niat ibadah dan mempunyai tujuan yang tulus dan ingin meminta izin, memohon kepada Papa (ayah Mahalini)," tutur Rizky Febian mengutip pada Rabu (10/5/2023).

"Mungkin Iky tidak sempurna. Masih banyak kekurangan dalam diri Iky. Tapi izinkan Iky untuk bisa memperbaiki semuanya sama-sama nantinya bersama Mahalini, terima kasih," pungkasnya.

Baca Juga:
Sama-sama Anak Piatu, Momen Seserahan Mahalini dan Rizky Febian Bikin Nyesek: Cuma Bapak ke Bapak

Terungkapnya ucapan Rizky Febian ke calon ayah mertua menuai tanggapan beragam dari netizen. Tak sedikit akun yang baper alias terbawa perasaan menyimak momen Rizky Febian izin melamar Mahalini.

"Reflek nangis, berasa gue yang dilamar (emoji menangis)," komentar salah satu netizen.

"Sama. Tapi Lini mau nangis kasian makeup-nya kan," timpal yang lain sambil menggoda Mahalini.

Baca Juga:
Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama, Simak Hukum Pernikahan Beda Agama dalam Islam

"Kok mewek ya lihatnya," imbuh lainnya.

"Mau nanya, rasanya dilamar sama orang yang tepat gimana sih?" celetuk netizen lain baper.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyinggung soal perbedaan keyakinan antara Rizky Febian dan Mahalini. Kendati begtiu, mereka ikut berbahagia melihat Mahalini akhirnya dilamar oleh Rizky Febian.

Acara lamaran Mahalini dan Rizky Febian memang sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini sama sekali tidak mengumbar rencana lamaran mereka ke media sosial. Bahkan tamu yang hadir di acara tersebut juga dilarang mengunggah momen saat lamaran berlangsung.

Load More