Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Pernah Utang ke Bank meski Punya Suami Tajir, Bunga Zainal: Waktu Itu Buat...

Bunga Zainal sekarang telah menikah dengan seorang produser tajir, Sukhdev Singh. Oleh karena itu, publik sering mengira kehidupan Bunga Zainal selalu mulus dan bergelimang harta.

Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram, Bunga Zainal pun mendapat pertanyaan menggelitik dari netizen. Di mana netizen itu bertanya apakah Bunga Zainal pernah pinjam uang setelah menikah.

Baca Juga:
Bunga Zainal Umpetin Barang Rp200 Juta Juta dari Suami: Dia Gak Marah, Tapi...

"Setelah berkeluarga apakah Marimar (Bunga Zainal) pernah pinjam duit nggak?" tanya seorang netizen, mengutip dari Instagram Story Bunga Zainal pada Senin (8/5/2023).

Tanpa basa-basi, Bunga Zainal menjawab pertanyaan itu dengan cukup panjang. Ibu dua anak itu rupanya pernah punya utang ke bank meski suaminya kaya raya.

Bunga Zainal memilih pinjam uang ke bank untuk membangun usaha sendiri. Ia rupanya enggan mengandalkan uang suami ketika memutuskan untuk berbisnis.

Baca Juga:
Bunga Zainal Muak Ada Penganggu Rumah Tangga: Kalau Ketahuan Jawabnya Cuma Bercanda?

"Pernah dong, aku minjem uang di bank, waktu itu buat bikin usaha sendiri," jawab Bunga Zainal.

Lebih lanjut, Bunga Zainal menjelaskan bahwa ia tak ingin meminta uang kepada suaminya karena ingin merasakan perjuangan berbisnis dari nol. Sang suami pun tak keberatan dengan keputusan Bunga Zainal.

"Setiap aku usaha pake uang sendiri tuh rasanya lebih bertanggung jawab, lebih berasa perjuangannya, dan suami aku tau banget aku tuh anaknya suka tantangan dalam hidup apalagi soal bisnis," tambahnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Jadi Pasangan Kiesha Alvaro dalam Sebuah Film, Auto Protes: Ceritanya Gue Pedofil Apa Gimana?

Bunga Zainal saat ini mengelola lima usaha yang dibangunnya sendiri, di antaranya adalah kosmetik, pakaian, katering, perhiasan, dan minuman pelangsing. (Saka Junji)

Load More