Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Anne (instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Diejek Janda Cebol, Reaksi Putri Anne Jadi Sorotan: Kasar Bahasanya

Putri Anne kembali jadi sasaran komentar kurang menyenangkan dari netizen di media sosial. Saat sedang live TikTok baru-baru ini, Putri Anne dicibir janda cebol oleh salah satu netizen.

Saat itu, Putri Anne membacakan komentar-komentar yang dituliskan netizen, termasuk yang meledeknya sebagai janda cebol. Istri Arya Saloka itu menanggapi komentar tersebut sambil tertawa.

Baca Juga:
Putri Anne Dirujak gegara Pamer Foto Tanpa Hijab demi Ultah Adik

"Anj*** ada yang ngatain gue janda cebol," ujar Anne yang kemudian langsung tertawa terbahak-bahak dengan suara melengking, dikutip dari akun Instagram @aemeiliani, Rabu (10/5/2023).

Tampaknya tawa Anne yang melengking membuat orang-orang di sekitarnya terkejut sehingga aktris cantik itu harus menjelaskan situasinya.

"Kasihan, cebol," ucap Anne yang kemudian terlihat kembali menunjukkan tatapan datar ke arah kamera.

Baca Juga:
Putri Anne Pamer Foto Tanpa Hijab demi Ultah Adik, Auto Dirujak: Bisa-bisanya Pede Umbar Aib

Sementara pengunggah potongan siaran langsung Anne ini juga menambahkan beberapa komentarnya di video.

"Bahagia banget dapat validasi 'JANDA CEBOL'," ungkap pengunggah video dan menambahkan banyak emoji tertawa. "Nahh lohhh,,, Kasar wak bahasa lagi live, Kebon binatang keluar c***k."

Gaya Anne yang berjualan ini tampaknya semakin membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen. Namun Anne memilih untuk menanggapinya dengan sindiran pedas.

Baca Juga:
Putri Anne Singgung Orang Bernilai Tinggi: Makanya Gak Dikasih yang Flash Sale

"Kamu ngatain aku berisik, berisik, berisik, tapi kamu masih tetep ada di sini. Kamu nontonin aku kan? Kamu candu kan dengan suara aku?" sindir Anne.

"'Banyak bocil di sini'. Enggak, banyak orang tol** doang. Iya, banyak orang yang sok tahu, ya pokoknya semua sok deh," tandasnya. (Maya)

Load More