Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy Muak gegara Ridho Illahi Ungkit Kado Ultah Rp15 Juta: Makasih Udah Menyakitiku.

Dinar Candy meluapkan rasa kecewanya setelah Ridho Illahi mengungkit kado ulang tahun Rp15 juta yang pernah ditransfernya untuk sang mantan. Tampil di podcast Dapur Bincang Online, Ridho Illahi meluruskan bahwa selama berpacaran dengan Dinar Candy, dia juga mengeluarkan uang.

"Banyak statement yang dia bilang nggak pernah dibayarin. Makan berdua, itu semua Ridho yang bayarin. Walaupun saat itu lagi nggak ada duit, atau honor belum keluar, Ridho yang bayarin. Nonton kebanyakan Ridho yang bayarin," ungkapnya dikutip, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga:
Ongkos Pacari Dinar Candy Rp15 Juta Diungkit, Ridho Ilahi Panen Nyinyiran: Ciri-ciri Red Flag

Ridho Illahi menegaskan bahwa semua yang dikatakan Dinar Candy tentang dirinya selama ini tak sesuai dengan kenyataan. Ridho juga menyebut Dinar tak setajir mantan-mantannya yang lain.

"Mantan gue yang paling kaya, kayaknya dia nomor kesekian deh. Ridho pernah (pacaran) sama orang keberapa itu paling tajir di Bandung, tapi nggak kayak gini (mempermasalahkan soal uang)," ujarnya.

Aktor 35 tahun itu lebih lanjut berbicara tentang kado ulang tahun untuk satu sama lain. Dinar Candy pernah memberinya sepatu yang harganya ditaksir sekitar 6-7 juta rupiah.

Baca Juga:
Kesal Disuruh Bayar Sendiri, Ridho Ilahi Ungkit Hadiah Rp 6 Juta dari Dinar Candy: Cuma Segitu

"Dinar selalu bahas masalah pemberian kado, sepatu, sorry cuman 6 juta paling mahal 7 juta. Gue nggak tahu waktu itu, kan yang jual temannya, bisa aja endorse atau apa," lanjutnya.

Ridho sendiri pernah mentransfer Rp15 juta ke rekening disjoki seksi itu untuk dibelikan kado sendiri.

"Ridho transfer 15 juta, itu kado termahal, sama mama aja nggak ngasih segitu," ucapnya.

Baca Juga:
Tangan Dinar Candy 'Nyasar' saat Foto Bareng Pria Atletis, Komen Lucinta Luna Frontal: Gedong Bertingkat

Tak terima dituding macam-macam, Dinar Candy menanggapi ocehan Ridho Illahi lewat unggahan Instagram.

"Kalian sekarang tahu kan siapa dia? Perkara duit 15 juta aja diomongin! Bapak aku juga kalau (aku) ultah ngasih uang lebih malah, dr. Richard Lee juga kalau (aku) ultah transfer banyak banget malah," tulisnya.

"Aku nggak kaya, tapi ayahku memperlakukanku bak princess. Makasih udah menyakitiku. Podcastnya bagus, tapi kamu bicara omong kosong," imbuhnya berang.

Dinar Candy juga berniat membuat podcast sendiri sebagai balasan untuk Ridho Illahi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More