Nur Khotimah | MataMata.com
Husein Jafar Al Hadar alias Habib Jafar. (Instagram/@husein_hadar)

Matamata.com - Viral Komentar Habib Jafar Tergiur Nonton Konser Coldplay: War Tiketnya Dibantu Malaikat

Euforia menyambut konser Coldplay di Jakarta rupanya juga dirasakan oleh Husein Jafar Al Hadar atau akrab disapan Habib Jafar. Pendakwah ternama ini tergiur nonton konser Coldplay, nih.

Hal tersebut diketahui dari komentar Habib Jafar di unggahan akun Instagram resmi milik Coldplay. Ia menyebutkan bahwa konser Coldplay akan menjadi konser pertama yang ditonton olehnya.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Kasih Ucapan Lebaran ke Habib Jafar: Tahun Depan Log In?

"Kayaknya untuk pertama kalinya gue akan nonton konser," tulis Habib Jafar lewat akun Instagram @husein_hadar.

Mengetahui komentar Habib Jafar, pemilik akun Twitter @aan__ itu langsung ketar-ketir. Pasalnya ia merasa saingannya untuk war tiket Coldplay bakal bertambah berat mengingat latar belakang Habib Ja'far sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Update lawan peserta war coldplay: keturunan nabi Muhammad. Tetap semangat ya bagi yang merasa akhlak dan ibadahnya ngepas," demikian tulis akun Twitter @aan__ pada Rabu (10/5/2023).

Baca Juga:
Sebaiknya Minta Maaf ke Orang Tua atau Pasangan Dulu saat Lebaran? Simak Penjelasan Habib Jafar

Cuitan akun Twitter @aan__ itu langsung viral dan menuai respons netizen. Tentu saja netizen menuliskan berbagai komentar menarik terkait celetukan Habib Jafar ingin nonton konser Coldplay di Jakarta.

"Sembari nunggu war tiket, mari saling perbanyak ibadah," komentar netizen.

"Bib @Husen_Jafar war tiketnya coldplay dibantu 40.000 malaikat," sahut yang lain.

Baca Juga:
Habib Jafar Enggan Beri Baju Lebaran buat Rafathar: Bisa-Bisa Dia Balas Ngasih Mall-nya ke Saya

"Wkwkwk berasa mau jihad ngeWar tiket Coldplay, presiden, anggota DPR, menteri, serta seluruh jajaran pemerintaan ditambah artis dan musisi ditambah keturunan nabi yang war," tulis lainnya.

"Kita juga keturunan nabi Adam kok dok, tetap semangat," komentar yang lainnya.

Diberitakan sebelumnya, konser Coldplay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Penonton bisa memilih beberapa kategori untuk tiket konser Coldplay dengan harga mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta. (Sania Sinta)

Load More