Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang. (Instagram/mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Mayang Bongkar Kronologi Dilamar Pengusaha Turki, Kena Sentil Lagi: Becanda Doang Kali Abangnya

Cerita Mayang dilamar pengusaha Turki masih terus menjadi buah bibir. Belakangan Mayang juga cukup sering tampil di berbagai tayangan untuk menceritakan momen dilamar pengusaha tersebut.

Salah satunya, Mayang mengungkap cerita dilamar dalam konten OPRA Entertainment. Putri Doddy Sudrajat tersebut membongkar kronologi dirinya bisa sampai dilamar pengusaha di Turki.

Baca Juga:
Katanya Dapat Beasiswa, Jawaban Mayang saat Adu Pengetahuan Diomongin: Pengusaha Turki Harus Lihat Ini

Ternyata semua berawal dari momen Mayang belanja di salah satu butik di Istanbul, Turki. Kala itu Mayang hendak belanja bersama sang ayah dan rombongan.

"Pas kita mau menuju ke satu butik itu, si asistennya nyamperin kan kayak ya biasalah ada customer gitu kan, welcome gitu," tutur Mayang melansir tayangan TikTok OPRA Entertainment pada Jumat (12/5/2023).

Dalam perbincangan tersebut, atasan asisten tersebut datang dan ikut nimbrung dalam percakapan ramah tamah tersebut. Terlebih asisten dan juga pengusaha tersebut bisa menggunakan bahasa Indonesia meski hanya terbatas.

Baca Juga:
Mayang Adik Vannesa Angel Dilamar Hotman Paris, Doddy Sudrajat Ngakak

Percakapan yang awalnya hanya menanyakan asal kemudian beralih menjadi tawaran mengenai pernikahan dan membahas mengenai mahar fantastis yang diberikan.

"Kita ngobrol-ngobrol terus, ngobrol juga ke Daddy, nah dari situlah mulailah percakapan dua puluh onta itu," sambung Mayang sembari tertawa.

Meski demikian, rekan duet Nicky Tirta ini menegaskan bila dirinya menolak pengusaha tersebut lantaran belum mengetahui bibit bebet bobotnya.

Baca Juga:
Fuji Langsung Kabulkan Doa Gala, Mayang Adik Vanessa Angel Kena Senggol

Cuplikan video ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok OPRA Entertainment dan menuai beragam komentar dari netizen. Mayang lagi-lagi kena sentil netizen karena cerita tersebut.

"Gak ada cerita lagi apa selain itu," sentil netizen. "Si tukang boong yang keliatan sekali dari matanya huhuy," pungkas netizen.

"Bercanda doang kali si abangnya. namanya juga ke pembeli harus banyak bercanda supaya laku dagangannya," imbuh yang lain. (Rehan Hadi)

Load More