Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Anak. (Instagram/laurameizani/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Perseteruan artis terbilang tak pernah gagal menarik sorotan publik. Apalagi jika lawannya masih dari keluarga sendiri.

Cukup banyak artis yang berseteru dengan orangtua. Namun ada pula yang terlibat konflik dengan anak mereka.

Penyebabnya pun beragam, mulai dari masalah uang hingga beda pendapat. Perseteruan biasanya berakhir damai karena bagaimana pun, mereka tetap keluarga.

Baca Juga:
12 Transformasi Laura Meizani Anak Nikita Mirzani, Kini Berseteru dengan Sang Ibu

Lantas siapa saja artis yang berseteru dengan anak? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Nikita Mirzani

Artis Berseteru dengan Anak (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani kembali disorot karena kabar negatif. Kali ini artis yang akrab disapa Nyai itu berseteru dengan anak sulungnya, Laura Meizan. Pemicunya adalah konflik Nikita dengan sang suami, Antonio Dedola.

Baca Juga:
Borok Nikita Mirzani Dibongkar Anak Sendiri: Ngeri Karmanya Dibuat Malu se-Indonesia

Laura lebih membela Antonio ketimbang ibunya sendiri. Remaja berusia 16 tahun itu menguliti aib Nikita Mirzani. Laura juga mengaku tertekan hidup bersama Nikita hingga bersedia diadopsi oleh Antonio.

2. Kalina Oktarani

Artis Berseteru dengan Anak (instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani juga pernah berseteru dengan anaknya, Azka Corbuzier. Sang anak tidak setuju Kalina menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Dia bahkan blak-blakan ogah diseret dalam hubungan yang diduga hanya settingan belaka.

Baca Juga:
Profil Laura Meizani, Anak Nikita Mirzani yang Kuliti Aib Ibunya Sendiri

Saat itu Kalina Oktarani dan Azka saling berbalas komentar di media sosial hingga jadi perbincangan. Namun kini mereka sudah berbaikan. Kalina sendiri sempat menikah dengan Vicky, tapi akhirnya bercerai.

3. Ely Sugigi

Artis Berseteru dengan Anak (instagram/@ellysugigi_real_)

Perseteruan Elly Sugigi dengan anak keduanya, Ulfi sempat membuat heboh publik. Ulfi malu dan geram karena ibunya kerap bergonta ganti pasangan. Dia tak setuju saat ibunya menjalin hubungan dengan berondong.

Saking geramnya, Ulfi bahkan tak mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya. Elly juga sempat memaki anaknya sendiri karena tak merestui hubungannya. Namun Elly tetap menyayangi anak-anaknya.

4. Anisa Bahar

Artis Berseteru dengan Anak (instagram/@anisa_bahar_new)

Anisa Bahar sempat berseteru dengan putrinya, Juwita beberapa tahun lalu. Perseteruan mereka kabarnya dipicu oleh uang Rp800 ribu untuk kejutan ulang tahun Anisa.

Juwita Bahar dikabarkan ribut dengan pacarnya perkara uang tersebut. Anisa membeberkan bahwa putrinya kumpul kebo dengan sang kekasih. Akibatnya, nama Juwita dicoret dari Kartu Keluarga oleh Anisa.

5. Kris Dayanti

Artis Berseteru dengan Anak. (Instagram/@krisdayantilemos)

Hubungan Kris Dayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kini tampak harmonis. Siapa sangka jika mereka sempat berseteru di masa lalu.

Kris Dayanti disebut-sebut mulai menjauh dari Aurel dan Azriel sejak memutuskan menikah dengan Raul Lemos. Anak-anak KD itu justru terlihat lebih dekat dengan ibu tirinya Ashanty. Namun kini mereka semuanya akrab.

Itu dia sederet artis yang berseteru dengan anak. Bagaimana pendapat kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More