Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Mahalini dan Rizky Febian. (instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Bikin Heboh, Inikah Bukti Mahalini Sudah Mualaf sebelum Tunangan?

Momen Mahalini tunangan dengan Rizky Febian masih menuai perhatian. Salah satu hal yang membuat pertunangan ini sangat disorot adalah perbedaan agama di antara Mahalini dan Rizky Febian.

Seperti yang kita tahu, Rizky Febian beragama Islam. Sedangkan, Mahalini yang merupakan wanita asal Bali ini memeluk agama Hindu.

Baca Juga:
Ditodong Pertanyaan soal Pindah Agama, Begini Tanggapan Mahalini dan Rizky Febian

Sampai saat ini, Mahalini ataupun Rizky Febian belum memberikan keterangan terkait beda agama mereka. Namun netizen justru menduga Mahalini sudah menjadi mualaf.

Dugaan ini muncul karena Mahalini pernah mengunggah foto mengenakan kaftan putih dan berjilbab. Kala itu, Mahalini berdampingan dengan Rizky Febian yang memakai koko, sorban, serta peci.

Foto tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun @jedagjedugyodra di TikTok baru-baru ini. Akun tersebut menyinggung soal keyakinan Mahalini.

Baca Juga:
Keanu Massaid Ketindihan Almarhum Opa, Viral Tiara Andini Julid ke Mahalini

"Kira-kira bener nggak ya Mahalini yang pindah ke agama Rizky Febian? coba jawab di komentar ya bestie," kata akun TikTok tersebut, Kamis (11/5/2023).

Sejumlah netizen juga mulai curiga Mahalini sudah berpindah agama Islam karena bagi-bagi hampers hingga mendapat ucapan selamat lebaran ketika Hari Raya Idul Fitri 2023 lalu.

"Aku curiga pas lebaran Lini bagi-bagi hampers," komentar netizen.

Baca Juga:
Tiara Andini Tak Ajak Alshad Ahmad di Acara Lamaran Mahalini, Udah Putus?

"Jawab kang Sule, dia mau merestui jika sudah sama," timpal yang lain.

"Mahalini mualafnya nanti pas hari H-nya," sambung netizen lain lagi.

"Kalau iya mudah-mudahan istiqomah," tambah lainnya.

Foto Mahalini dan Rizky Febian berbusana muslim itu diketahui diambil pada pertengahan bulan puasa 2023. Saat itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu sedang mengajak timnya berbuka bersama.

Load More