Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Sering Digosipin, Aurel Hermansyah Singgung soal Hubungan dengan Gen Halilintar: Kita...

Hubungan Aurel Hermansyah dengan Gen Halilintar bisa dibilang sering jadi sorotan. Terlebih karena keluarga Atta Halilintar itu diketahui absen di beberapa acara penting Aurel selama menikah.

Kondisi tersebut membuat Aurel dan Gen Halilintar sering diterpa gosip kurang akur. Lantas, apa kata Aurel Hermansyah soal hubungannya dengan Gen Halilintar?

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Masih Pengin Nambah 5 Anak Lagi: Sebenernya Nggak Banyak

"Alhamdulillah sih baik-baik aja," tegas Aurel Hermansyah seperti dikutip dari podcast Gue Sehat pada Jumat (12/5/2023).

Meski baik-baik saja, Aurel Hermansyah tak menampik bahwa dia sulit berkomunikasi dengan keluarga sang suami. Alasannya karena mereka suka berpindah-pindah negara.

"Kalau keluarganya bang Atta dari dulu emang suka jalan-jalan, kadang di sini, kadang di sana, jarang stay di satu negara lama, ya kita komunikasinya agak lebih sulit," ungkap ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:
Profil Atta Halilintar, Disorot gara-gara Ragu Izinkan Aurel Hermansyah KB

Aurel Hermansyah dan keluarga Atta Halilintar selama ini tetap menjaga komunikasi meski hanya sebatas video call atau chat.

"Paling kita cara yang lebih mudahnya, zaman sekarang ya kita bisa video call, atau telponan, atau kadang kita ngobrol-ngobrol di chatting," ujarnya.

Anak sulung Kris Dayanti itu mengaku capek karena warganet suka berasumsi bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ngeles Bawa-Bawa Mertua Soal Kebobolan, Aurel Hermansyah: Enggak Tiba-Tiba 10 Anak

"Cuma kadang netizen aja yang suka asumsi-asumsi sendiri, jadinya suka ada gosip lagi, gosip ini, gosip itu," kata Aurel.

"Kadang aku juga udah capek, kenapa sih, kayak terus digoreng-goreng, sebenarnya kita baik-baik saja tapi malah jadi awkward (canggung), netizen yang suka bikin ada gesekan-gesekan," lanjutnya.

Karena sering keliling dunia, Aurel mengatakan bahwa Ameena hanya tiga atau empat kali bertemu langsung dengan keluarga Atta Halilintar.

"Ketemu sih udah pernah, waktu itu kan sempat ke sini ya, sempat ke Indonesia, beberapa kali ketemu deh, tiga atau empat kali. Selebihnya ya video call, tanya-tanya kabar," pungkasnya.

Sementara itu, keluarga Gen Halilintar diketahui masih berada di Arab. Mereka aktif membagikan beragam konten di media sosial untuk memperlihatkan kehidupannya di luar negeri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More